Garansindo hadirkan Jeep Wrangler Cliffhanger Edition di GIIAS 2016

by  in Jeep&Mobil Baru&Nasional
Garansindo hadirkan Jeep Wrangler Cliffhanger Edition di GIIAS 2016
0  komentar

Autonetmagz.com – Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show ( GIIAS ) 2016, PT Garansindo Inter Global, yang merupakan APM Jeep di Indonesia meluncurkan line up terbarunya yaitu Jeep Wrangler Cliffhanger Edition. Edisi ini merupakan edisi modifikasi dari Jeep Rubicon 3.0 L yang sudah banyak beredar di pasaran.

Jeep Wrangler Cliffhanger Edition ini memiliki beberapa perbedaan yang signifikan dibanding Wrangler Rubicon yang versi standar, diantaranya adalah suspensi yang lebih tinggi, bumper belakang dan depan yang didesain lebih garang. bikini soft top, winch, LED headlamp, velg custom, ban off-road, electric foot step, dan kap mesin (engine hood) berbahan carbon fiber, dan beberapa bahan carbon fiber di beberapa bagian interior.

Jeep Wrangler memiliki penggemar setia dari penggemar off-road atau komunitas modifikasi. Jika ditelisik sebelumnya Garansindo pernah meluncurkan model model yang tak kalah keren seperti Jeep Wrangler Call of Duty, Willys Edition, Arctic sahara, 70th Anniversary dan Trailstorm. Mendapatkan tanggapan yang sangat positif dari market menjadi motivasi kami untuk mempersembahkan special edition tahun ke tahun,” ujar Harun Sjech, Chief Sales Officer PT Garansindo Inter Global.

Untuk harga, Wrangler Cliffhanger Edition ini dapat dibeli secara terpisah dari mobilnya dalam bentuk paket modifikasi dengan harga 550 Juta Rupiah, Bagaimana menurutmu? Sampaikan di kolom komentar ya!

Read Prev:
Read Next: