GIIAS 2018 Resmi Dibuka Oleh Presiden RI Joko Widodo

GIIAS 2018 Resmi Dibuka Oleh Presiden RI Joko Widodo
0  komentar

AutonetMagz.com – Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 adalah salah satu gelaran otomotif yang paling ditunggu oleh beberapa insan pecinta dan kini gelaran ini telah resmi berlangsung dan dibuka langsung oleh orang nomor 1 di Indonesia, Presiden Joko Widodo. Nah, di gelaran yang tahun ini mengusung tema ‘Expand Ideas Beyond Mobility’ ini menjanjikan beberapa produk dan juga inovasi yang menarik untuk dibahas.

Presiden Joko Widodo sendiri tak sendirian dalam membuka gelaran GIIAS 2018 ini, karena beliau juga ditemani oleh Menteri Koordinator Perekonomian, Menteri Perindustrian, dan beberapa Menteri kabinet kerja. Tahun ini, GIIAS 2018 sendiri hadir dengan beberapa sponsor utama seperti Astra Financial, Protera & Llumar, dan juga Pertamina. Nah, di gelaran GIIAS 2018 ini juga akan ada sebannyak 40 kendaraan terbaru yang akan disajikan, dan tak hanya itu, akan ada juga beberapa world premiere dari mobil baru serta beberapa mobil konsep yang juga menarik. Selain kendaraan roda empat, ada juga beberapa motor baru serta kendaraan komersil yang tentunya menarik untuk dibahas lebih lanjut.

Ada sekitar 250 merk kendaraan maupun industri pendukung otomotif yang ikut serta dalam GIIAS 2018 ini, dan untuk press conference dari tiap peserta sendiri dimulai pada pukul 12.00 WIB di venue GIIAS yang mengambil lokasi di ICE BSD, BSD City, Serpong Tangerang. Untuk hari pertama sendiri sebenarnya dikhususkan untuk para undangan VIP dan juga para awak media, namun pengunjung publik juga bisa datang ke GIIAS 2018 pada hari pertama ini namun hanya boleh diatas jam 17.00 WIB, sedangkan untuk harga dari tiket sendiri mencapai 200 ribu untuk hari pertama ini. Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018 ini sendiri akan berlangsung selama 10 hari hingga tanggal 12 Agustus 2018 mendatang, dan akan memiliki beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan di booth para peserta.

Nah, tentunya Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018 ini akan sangat sayang untuk kalian lewatkan, apalagi jikalau kalian adalah seorang Petrolhead. Ada banyak mobil dan motor serta beberapa industri pendukung otomotif yang punya promo dan juga display yang menarik. Bagi kalian yang akan datang ke Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018, kalian bisa baca beberapa tips yang sudah kami sediakan sebelumnya di artikel ini. Nah, jadi bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk datang di Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018 ini? Yuk sampaikan pendapat kalian.

Read Prev:
Read Next: