Yamaha X-Ride Kini Tersedia Warna Baru Coklat Pasir!

by  in  Berita & Merek Motor & Nasional
Yamaha X-Ride Kini Tersedia Warna Baru Coklat Pasir!
0  komentar

AutonetMagz.com –  Pada awal Bulan November ini, Yamaha menghadirkan pilihan warna baru untuk Yamaha X-Ride 125. Warna tersebut adalah warna sand alias coklat pasir yang lebih menguatkan kesan adventure. Maklum, sebagai motor yang dikhususkan untuk berpetualang, biasanya memang abai dengan kebersihan motor. Namun akan lebih baik lagi bila motor tersebut tidak terlihat kotor, karena warna cokelat biasanya nyaru dengan debu.

Hadir Dengan Grafis Baru

Karakter konsumen yang beragam serta kebutuhan moda transportasi yang berbeda, membuat kami di Yamaha selalu menghadirkan kendaraan yang sesuai dengan keinginan konsumen. Oleh karena itu kami hadirkan X-Ride 125 dengan perubahan warna baru. Perubahan ini didasarkan pada kebutuhan konsumen akan produk untuk mobilisasi sehari-hari sekaligus dapat digunakan saat weekend berpetualang menjelajahi tempat-tempat yang baru. Pilihan tiga warna baru dari X-Ride 125 kali ini lebih aggressive dan modern, serta kami perkenalkan juga warna “Sand” yang jadi innovasi baru kami untuk produk-produk Yamaha.” ungkap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Selain warna baru, Yamaha juga memberikan konsep grafis baru untuk X-Ride 125. Terdapat striping garis-garis yang bersilangan (sharp edge) yang semakin menguatkan kesan “X” atau “Extreme Symbol”. Desain tersebut sesuai dengan karakter dari X-Ride 125 sebagai motor yang bisa digunakan untuk berpetualang ataupun sebagai motor harian. Grafis ini tersedia di semua varian warna Yamaha X-Ride 125 seperti Black & Cyan.

Warna Cyan

Menggantikan Warna Biru

Warna Sand ini menggantikan warna Blue untuk X-Ride 125. Bisa jadi, warna tersebut kurang digemari konsumen dan menumpuk di gudang. Bagi anda yang masih berminat dengan warna biru, bisa menghubungi dealer-dealer Yamaha terdekat sebelum kehabisan. Selain perubahan yang disebutkan diatas, tidak ada perubahan dari segi teknis. Masih menggunakan mesin 125 cc berdaya 7,0 Kw dengan torsi 9,6 Nm.

Yamaha X-Ride 125 dengan tampilan baru ini sudah dapat dibeli pada seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp 19,960,000,- (OTR Jakarta). Tidak ketinggalan, Yamaha X-Ride 125 warna baru juga sudah dilengkapi dengan masa garansi frame yang diperpanjang dari sebelumnya 1 tahun / 12.000 km menjadi 5 tahun / 50.000 km

Read Prev:
Read Next: