Komunitas GoMax Berbagi di Tengah Pandemi

Komunitas GoMax Berbagi di Tengah Pandemi
0  komentar

AutonetMagz.com – Mungkin sudah puluhan kali situs ini menyampaikan kabar mengenai adanya kegiatan sosial di tengah pandemi COVID-19, dan ini kami lakukan untuk membagikan bahwa disaat susah seperti saat ini, masih ada saja orang baik yang rela mengulurkan tangan mereka. Dan kali ini, giliran komunitas Gojek Yamaha N-Max 155 yang menamakan diri mereka Komunitas GoMax.

Sesuai namanya, komunitas ini berisikan rider Gojek yang menggunakan unit Yamaha N-Max 155. Nah, kita semua tahu bahwa ojol alias ojek online adalah salah satu sektor yang terdampak karena adanya COVID-19, dimana salah satu sumber mata pencaharian mereka menghilang khususnya di kawasan yang menerapkan PSBB. Selain itu, kemungkinan terpapar COVID-19 pun cukup besar karena setiap harinya mereka berjumpa dengan orang asing di setiap transaksi. Walaupun begitu, kondisi ini tidak menyurutkan semangat dari GoMax (Gojek NMAX) Riders untuk berpartisipasi dalam kegiatan sosial.

Terhitung sudah 11 kali Komunitas GoMax Riders berhasil mengadakan kegiatan sosial ini dilakukan sejak bulan Maret 2020 sampai dengan bulan Mei 2020. Kegiatan ini pun mendapatkan apresiasi dari pihak Yamaha. “Hal ini merupakan salah satu bentuk apresiasi Yamaha kepada para pejuang ojek online yang juga merupakan bagian dari keluarga besar Yamaha agar tetap semangat menghadapi masa pandemi ini.” Imbuh Frengky Rusli , selaku Chief DDS Jakarta PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg. Kegiatan sosial yang dikhususkan untuk sesama pejuang Ojek Online dan kaum dhuafa ini bertujuan untuk mempererat solidaritas.

Bantuan yang disalurkan dalam bentuk bermacam-macam seperti, sembako, masker, hand sanitizer, sabun pencuci tangan, nasi kotak, dan lainnya. “Alhamdulillah kami sudah berjalan kegiatan sosial sebanyak 11 kali sejak bulan Maret. Dalam kegiatan selama ini, kami selalu di support oleh para donator perorangan dan perusahaan yaitu Yamaha Motor, Top 1 Oil, Helm JPX, TDR, Ketoprak Bang Rudi dan Rumah Kutub Sosial, ” tutur Anang selaku Ketua Umum Gomax Riders. Kegiatan sosial seperti ini dinilai positif dan berharap dapat dilakukan secara rutin sebagai bentuk kepedulian yang dapat membangkitkan semangat bagi sesama walaupun nantinya kondisi pandemi ini sudah berakhir.

Jadi, apa tanggapan kalian?

Read Prev:
Read Next: