Nongkrong Bareng Yamaha Fazzio, Cocok Untuk Aktifitas Sehari-Hari?

by  in  Advertorial & AutonetTrip & Yamaha
0  komentar

AutonetMagz.com – Mengakhiri 2023 lalu, tim AutonetMagz berkesempatan untuk membawa Yamaha Fazzio Hybrid Connected keliling sekitaran Tangerang hingga Jakarta Selatan. Sembari jalan-jalan menikmati kuliner, berbelanja outfit, serta nongkrong di cafe, apakah Fazzio dapat menunjang aktifitas kami selayaknya anak muda masa kini? Berikut impresi dari kami.

Memiliki Kompartemen Penyimpanan Yang Banyak

Sebelum memulai perjalanan, tentunya tim AutonetMagz terlebih dahulu mengisi penuh tangki bensin Yamaha Fazzio sebesar 5,1 L untuk nanti mengukur konsumsi bahan bakar dengan metode full-to-full di akhir perjalanan. Lalu berkat hadirnya spacious lidded & open pocket di bagian depan, perbekalan seperti botol minum (600 mL) serta sarung tangan juga buff pun dapat disimpan dengan rapih selama perjalanan.

Tempat pertama yang kami kunjungi adalah restoran Potteria, Gading Serpong, Tangerang, sebagai tempat makan bertema Halal Chinese claypot. Di sini kalian bisa mencoba banyak menu pilihan comfort food dengan cita rasa otentik serta penyajian langsung di claypot-nya sehingga kehangatan masakan akan bertahan lama. Untuk menu makanan yang direkomendasikan di Potteria ini adalah Signature Claypot dan Mentai Torched Cakwe.

Setelah puas menyantap hidangan, kami teringat bahwa baterai smartphone yang digunakan akan segera habis. Namun untungnya berkat fitur Electric Power Socket (12 v) pada Yamaha Fazzio Hybrid Connected, kami pun tidak perlu mengecas smartphone terlebih dahulu baru berangkat. Pengecasan bisa dilakukan sambil kita menuju tempat selanjutnya.

Asik Diajak Belanja Dan Nongkrong, Kapanpun Dimanapun

Tempat selanjutnya yang tim AutonetMagz kunjungi adalah kawasan Distro lokal di bilangan Bintaro Sektor 1, Jakarta Selatan. Di sini kami mengunjungi brand clothing Sch dan Tendencies untuk menyesuaikan outfit dengan warna Yamaha Fazzio yang kami bawa yaitu Prestige Silver yang berkelas dan Dull Blue yang funky. Dengan merogoh kocek kurang dari Rp 600 ribu saja, di kawasan ini kalian bisa mendapatkan baju dan jaket dengan kualitas yang tidak kalah dengan clothing brand luar negeri loh.

Menuju tempat selanjutnya, kami pun menuju tempat parkir untuk berkendara kembali menggunakan skutik Classy Fazzio. Berkat Answer Back System dan Smart Key System, Yamaha Fazzio Hybrid Connected yang kami bawa pun dapat terparkir dengan aman dan tentram. Barang belanjaan hasil keliling kawasan distro di Bintaro pun kami masukan ke dalam bagasi 17,8 L Fazzio yang luas.

Perjalanan berlanjut menuju cafe MUHI. Eatery & Coffee di Pesanggrahan, Jakarta Selatan untuk nongkrong menikmati kopi dan cemilan bersama tim AutonetMagz. Cafe ini sendiri menyajikan beragam menu minuman kopi dan non-kopi juga masakan dan cemilan dengan nuansa ala Bali. Di sini kami memesan minuman kopi Iced White Sereh dan cemilan Kemangi Chicken Pop yang segar.

Teknologi Canggih Pada Yamaha Fazzio Hybrid Connected

Akhirnya kami pun merekap perjalanan kali ini dengan dibantu aplikasi smartphone Y-Connect yang dapat terkoneksi ke Yamaha Fazzio Hybrid Connected. Lewat Y-Connect tim AutonetMagz dapat mengetahui posisi parkir terakhir, konsumsi bahan bakar, kecepatan rata-rata, hingga rute/jalur yang ditempuh selama perjalanan. Akhirnya kami pun mendapat konsumsi bahan bakar di angka 54,4 km/L dengan bensin RON 92 dan rute sejauh 43 km.

Angka yang bisa dibilang lumayan mengesankan jika mengingat bahwa Fazzio menggunakan mesin 125 cc Blue Core Hybrid yang dapat mengeluarkan tenaga 8,4 PS di 6.500 rpm dan torsi 10,6 Nm di 4.500 rpm. Akhirnya bisa kita simpulkan bahwa tampilan berkelas, fitur lengkap dan canggih, serta mesin yang irit dan bertenaga dari Yamaha Fazzio Connected Hybrid memang cocok untuk menemani aktifitas kalian di tengah kota.

Jadi bagaimana menurut kalian perjalanan tim AutonetMagz kali ini ditemani oleh motor Classy Fazzio? Apakah kalian tertarik untuk memilikinya? Atau ada yang sudah punya? Ceritakan pendapat dan pengalamanmu pada kolom komentar di bawah. Untuk liputan lebih lengkapnya kalian bisa menonton video pada link yang sudah kami tautkan.

Read Prev:
Read Next: