Buktikan Ketangguhan Yamaha WR 155 R, Yamaha STSJ Gelar Ngalas Bareng

by  in  Berita & Merek Motor & Nasional
Buktikan Ketangguhan Yamaha WR 155 R, Yamaha STSJ Gelar Ngalas Bareng
0  komentar

AutonetMagz.com – Mengusung tema “Ngalas Bareng WR 155 R”, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) mengajak awak media dan konsumen Yamaha WR 155 R untuk menggaruk tanah alias menjajaki medan off-road di Malang pada Sabtu (8/7) lalu. Tepatnya di Coban Rondo dan Coban Putri, Jawa Timur. Kegiatan ini merupakan salah satu implementasi dari bLU cRU untuk bersama-sama enjoy, skill up dan connect bersama dengan pecinta Yamaha.

Rangkaian Kegiatan

Petualangan diawali dari titik kumpul di SIP Blimbing. Pertama-tama, seluruh peserta melakukan registrasi dan briefing terkait rute perjalanan. Kemudian, mereka melanjutkan perjalanan menuju kawasan Coban Putri dan Coban Rondo. Para peserta disuguhkan trek baru untuk menuju ke lokasi, sehingga konsumen bisa menikmati perjalanan sekaligus merasakan performa sekaligus meguji ketangguhan dari Yamaha WR 155 R.

Bersama dengan seluruh rider WR 155 R, seluruh peserta diajak untuk membuktikan ketangguhan dari Yamaha WR 155 R. Perjalanan mereka lalui dengan berbagai macam lintasan, mulai dari jalanan berliku, berbatu, naik, turun hingga tikungan tajam. Perjalanan ditempuh dalam waktu 4 jam dengan rute kurang lebih 40 km dari titik kumpul. Kegiatan diakhiri dengan makan bersama seluruh peserta.

Kompetisi & Spesifikasi

Kegiatan semakin menarik dengan adanya kompetisi Best Photo Instagram, Best Modification, dan Best Riding Gear untuk seluruh peserta. Adapun hadiah yang telah disiapkan oleh Yamaha berupa uang tunai dengan total mencapai Rp 1 juta. Sayangnya, tidak disebutkan siapa peserta yag berhasil memenangkan kompetisi tersebut.

Sebagai informasi, Yamaha WR 155 R dilengkapi dengan mesin berkapasitas 155 cc liquid cooled 4 langkah dengan teknologi Variable Valve Actuation. Mesin tersebut menghasilkan tenaga 16,5 HP dengan torsi 14,3 Nm/ 6.500 rpm. Untuk urusan harga, Yamaha WR 155 R dibanderol dengan harga Rp 42.144.000 On the road Surabaya.

Read Prev:
Read Next: