Yamaha STSJ Ajak Komunitas R15 ke Blu Cru Riding Experience 

by  in  Berita & Event & Klub dan Komunitas
Yamaha STSJ Ajak Komunitas R15 ke Blu Cru Riding Experience 
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah sempat diadakan pada maret lalu untuk menyambut WSBK, kini PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) kembali menggelar aktivitas bLU cRU Riding Experience. Kegiatan ini diadakan pada hari Sabtu (24/6) lalu di Sentral Yamaha Basuki Rahmat. Acara ini diikuti oleh 25 orang yang tergabung dalam Komunitas Yamaha R15 di area Surabaya dan sekitarnya. Bagaimana aktivitas bLU cRU Riding Experience kali ini? mari kita bahas lebih lanjut.

Rangkaian Kegiatan

Sebelum kegiatan, para rider dipaparkan materi mengenai Safety Riding. Briefing tersebut disampaikan lamgsung oleh instruktur dari Yamaha Riding Academy (YRA). Disana, dijelaskan berbagai macam informasi seperti rambu lalu lintas, cara pengereman motor, hingga riding position yang aman dan nyaman bagi pengendara. Setelah itu, para rider juga diajak untuk lebih mengenali lebih dalam karakter dan keunggulan dari Yamaha R15 agar dapat dimaksimalkan dengan baik. 

Setelah pemaparan materi selesai, seluruh peserta langsung diajak untuk mempraktekkan materi yang telah disampaikan melalui kegiatan Rolling City. Pada kegiatan ini, para bikers diajak mengelilingi jalan protokol di kota Surabaya sekaligus mengunjungi ikon Surabaya seperti monumen kapal selam dan kemudian berakhir di Rumah Baik Ers. Setelah itu, seluruh rider juga diajak bermain games untuk menambah kekompakan antar sesama pengguna motor Yamaha.

Komentar Para Peserta

Bagaimana komentar dari peserta? Didid, salah satu Peserta kegiatan bLU cRU Riding Experience mengungkapkan “Acara hari ini seru banget, sudah lama juga tidak kumpul dengan teman-teman sesama pengguna R15 di Surabaya. Saya harap kegiatan seperti ini harus rutin diadakan oleh Yamaha karena selain mendapatkan wawasan baru, saya juga mendapatkan teman-teman baru dari sesama rider R15. Pokoknya Yamaha Gaspoll,”

Kami kembali memberikan wadah bagi konsumen kami yang memiliki kecintaan terhadap dunia racing melalui kegiatan bLU cRU Riding Experience kali ini. Pastinya ada banyak manfaat yang dapat diambil dari kegiatan ini dan kami berharap kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi antar sesama biker Yamaha,” ungkap William Saputra, selaku Manager Promosi Yamaha STSJ. 

Read Prev:
Read Next: