Lawan Pandemi, Yamaha Jatim Bagikan Masker Gratis

by  in Berita&Merek Motor&Regional
Lawan Pandemi, Yamaha Jatim Bagikan Masker Gratis
0  komentar

AutonetMagz.com – Walaupun kita sudah keluar dari tahun 2020, namun fakta yang tidak bisa kita pungkiri adalah pandemi belum usai. Yap, di tahun 2021 ini kita masih harus berjibaku melawan pandemi COVID-19. Oleh karenanya, protokol kesehatan dan juga prinsip 3M tetap harus dipatuhi dan dilaksanakan sedisiplin mungkin. Dan Yamaha Jatim pun menaruh perhatian khusus pada hal ini. Terbukti dengan kegiatan mereka beberapa waktu lalu. Yuk kita bahas.

Program Polisi Masker

PT. Surya Timur Sakti Jatim selaku main dealer untuk Yamaha Jatim ingin menunjukan kepedulian mereka kepada masyarakat di era pandemi ini. Kegiatan ini dimulai dengan kepedulian membagikan masker untuk warga Surabaya, Sidoarjo, dan sekitarnya yang tidak mentaati protokol kesehatan. William Saputra selaku Manager Promosi Yamaha jatim mengungkapkan, “Di awal tahun 2021 Yamaha Jatim ingin membantu menekan penyebaran covid 19 kepada masyarakat yang lalai dalam menjaga protokol kesehatan”. Aktivitas ini mendorong masyarakat untuk patuh menggunakan masker, terutama saat berada di situasi ramai atau saat menggunakan fasilitas umum.

Sebagai salah satu cara mengingatkan masyarakat maka Yamaha Jatim mengerahkan “Super Gear 125” untuk melakukan sidak pada orang-orang yang tidak memakai masker. Apa itu Super Gear 125? “Super Gear 125 menjadi polisi masker selama pertengahan bulan Januari hingga Februari. Ia beroperasi di wilayah ramai seperti tempat ngopi, warung makan dan sebagainya. Super Gear akan mendatangi orang-orang yang tidak menggunakan masker dan akan diberi masker secara gratis” jelas William. Melalui kerja Super Gear 125 diharapkan masyarakat dapat menyadari bahwa pentingnya menjaga protokol kesehatan di era saat ini.

Kegiatan Sosial Lainnya

Selain membagikan masker, Yamaha Jatim melalui diler mereka di Surya Inti Putra (SIP) Blimbing Malang juga memfasilitasi kegiatan sosial bersama komunitas. Yamaha Aerox Club Indonesia (YACI) Malang adakan galang dana untuk korban bencana banjir dan gempa bumi yang diselenggarakan pada tanggal 24 Januari 2021 silam, dan digelar di diler SIP Blimbing, Malang. Willy, ketua YACI Malang mengatakan, “aktivitas ini kami selenggarakan untuk membantu saudara-saudara kita yang tertimpa musibah, Indonesia sedang tidak baik-baik saja jadi kami harap masyarakat dapat mensupport kegiatan ini dengan membantu mengulurkan tangan untuk bersedekah” ujarnya.

Dana yang terkumpul akan disalurkan untuk seluruh warga korban bencana banjir dan gempa bumi di seluruh Indonesia. Tidak hanya sebagai penyalur, YACI Malang juga akan memberikan sumbangan lain berupa obat-obatan dan uang tunai. Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: