Yamaha STSJ Gelar Classy Yamaha Motorshow 2023 di Royal Plaza Surabaya!

by  in  Berita & Event & Merek Motor
Yamaha STSJ Gelar Classy Yamaha Motorshow 2023 di Royal Plaza Surabaya!
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah menggelar Classy Exhibition pada bulan lalu, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim dan Nusa Tenggara kembali menggelar Classy Yamaha MotorShow 2023. Acara tersebut bertempat di Atrium Utama Royal Plaza Surabaya dan pameran ini senriti digelar mulai tanggal 10 – 16 April 2023. 

Bawa Classy Series

Classy Yamaha Motor Show akan menampilkan kedua produk Classy series dari Yamaha yaitu Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected dan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected. Beragam aktivitas perlombaan disiapkan oleh Yamaha mulai dari Fashion Show muslim untuk kategori Teenager & kids, Patrol, Hadrah, Tahfidz, Mewarnai, hingga singing competition. Adapun total hadiah yang disiapkan mencapai Rp 17 juta rupiah. 

Bagi konsumen yang melakukan transaksi pembelian unit Yamaha di pameran trersebut, maka berkesempatan untuk mendapatkan voucher belanja dan tas exclusive spesial dari Yamaha. Sayangnya tidak dijelaskan unit apa saja yang mendapatkan promo ini, apakah hanya classy series saja? atau ada tipe lain yang juga termasuk.

Tanggapi Antusiasme yang Tinggi

William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ mengungkapkan “Antusias masyarakat yang tinggi terhadap kedua produk unggulan Classy Yamaha lah yang akhirnya membuat Yamaha ingin selalu lebih dekat dengan konsumen. Melalui pameran ini, kami mengajak seluruh masyarakat untuk mengenal lebih dekat dengan motor keluaran Yamaha. Kami harap, konsumen bisa semakin mengenal teknologi dan fitur-fitur yang telah disematkan di kedua produk unggulan kami,”

Read Prev:
Read Next: