Teaser Generasi Baru Mercedes Benz E-Class Terkuak! Launching Akhir Bulan ini

by  in  Berita & International & Mercedes-Benz
Teaser Generasi Baru Mercedes Benz E-Class Terkuak! Launching Akhir Bulan ini
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah memperlihatkan bagian interiornya pada akhir Februari lalu, Mercedes mengkonfirmasi bahwa E-Class generasi selanjutnya akan diluncurkan pada 25 April. Teaser memberikan gambaran tentang apa yang akan terjadi dalam waktu dua minggu kedepan. Gambar tersebut menunjukkan bahwa E-Class akan terlihat seperti C-Class yang dipanjangkan, tetapi juga menggabungkan beberapa detail mewah dari S-Class, seperti handle pintu yang dipasang rata.

Interior & Mesin

Mercedes mengatakan, E-Class baru yang menghadirkan perasaan “homy” seperti pada generasi sebelumnya. Bedanya, model ini juga menjanjikan kemewahan digital yang seamless dan teknologi inovatif. Mercedes telah memberi kita gambaran tentang dasbor baru, yang menampilkan sistem infotainment Hyperscreen dari EQS. App store memungkinkan pengemudi menambahkan berbagai fitur termasuk TikTok dan juga Zoom, yang berfungsi dengan kamera selfie baru. Selain itu juga akan ada opsi untuk streaming olahraga, berita, dan konten video lainnya.

Setiap mesin empat dan enam silinder E-Class yang akan datang akan memiliki tambahan mild-hybrid atau full-hybrid. Hal itu untuk membantu Mercedes Benz untuk memenuhi peraturan emisi Euro 7. Tapi sepertinya mild-hybrid yang disematkan akan jauh lebih maju daripada yang ada di E-Class saat ini, dan benar-benar memungkinkan penggerak listrik, bukan hanya meningkatkan output dan efisiensi mesin semata.

Versi Lain Nanti Dulu

Anda dapat menonton unboxing resmi secara langsung pada pukul 11.00 EST menggunakan link ini saat 25 April nanti. Namun, jangan berharap untuk melihat versi high peformance seperti AMG E53 atau E63 dalam format enam silinder baru. Menurut Carscoops, versi high peformance ini belum akan diresmikan sampai akhir tahun.

Sampai saat ini juga masih belum diketahui berapa banyak versi yang akan diluncurkan untuk E-Class ini. Menurut Motor1, Mercedes sedang mengembangkan versi wagon dari E-Class generasi baru ini dengan body style All-Terrain high-riding, yang memulai debutnya setelah 25 April. Sementara untuk model Coupe maupun Cabriolet/Convertible masih belum ada informasi.

Read Prev:
Read Next: