Yamaha STSJ Classy Exhibition : Kenalkan Motor Berkelas ke Publik Surabaya

by  in  Berita & Merek Motor & Nasional
Yamaha STSJ Classy Exhibition : Kenalkan Motor Berkelas ke Publik Surabaya
0  komentar

AutonetMagz.com – Sejak kemunculan Yamaha Fazzio di Indonesia beberapa waktu lalu, Yamaha memang seperti membuka kelas baru yang selama ini hanya dinikmati oleh brand Eropa. Yap, kelas yang diberi nama Classy ini memang mendapatkan sambutan yang positif dari publik di Indonesia. Dan kehadiran model kedua yaitu Yamaha Grand Filano menambah tinggi permintaan produk di segmen yang belum dilirik oleh merk sebelah. Kali ini, Yamaha Jatim berinisiatif untuk membawa classy scooter mereka lebih dekat ke konsumen melalui Yamaha STSJ Classy Exhibition.

Boyong Fazzio dan Grand Filano

Yamaha STSJ Classy Exhibition merupakan sebuah pameran yang dilaksanakan di Pakuwon Mall Surabaya mulai tanggal 8 Maret hingga 12 Maret 2023 mendatang. Nah, di pameran ini, Yamaha STSJ berfokus untuk menampilkan line up Classy mereka yaitu Yamaha Fazzio dan Yamaha Grand Filano. “Kehadiran dua produk terbaru Yamaha yaitu Fazzio dan Grand Filano ini kian membawa trend gaya berkendara baru bagi masyarakat masa kini. Maka dari itu, kami hadirkan pameran ini untuk lebih mendekatkan kembali produk Classy Yamaha kepada konsumen,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Banyak Kegiatan Untuk Publik

Dalam pameran ini, pihak Yamaha tidak sekedar memajang produk dan mencari penjualan semata. Ada sejumlah kegiatan yang juga telah dipersiapkan oleh pihak Yamaha untuk bisa berinteraksi dengan publik. Kegiatan tersebut antara lain adalah Fashion Show Competition,  Photography Competition, Classy Dance (K-Pop & Street Dance), Cosplay & Coswalk, Classy Modification, dan J Song. Selain itu, akan ada Fashion Showcase & Make Up Tutorial, Classy Music Perform, hingga Classy City Touring yang dihadirkan untuk meramaikan seluruh rangkaian Yamaha Classy Exhibition ini. 

Khusus untuk Photography Competition, Yamaha STSJ telah menyiapkan hadiah utama berupa 1 unit Yamaha Grand Filano Hybrid Connected. Selain itu, akan ada hadiah lainnya dengan total mencapai 50 puluh juta Rupiah yang menanti seluruh peserta kompetisi. Pendaftaran dapat dilakukan melalui Scan Barcode yang tertera di akun instagram @Yamahafriends. Jadi, selain kalian bisa berinteraksi langsung dengan jajaran classy scooter milik Yamaha, kalian juga bisa berperan aktif dalam kompetisinya serta berpeluang mendapatkan hadiah yang telah disediakan.

Jadi, bagaimana menurut kalian? Sebelah mana bisa seperti ini, hehehe.

Read Prev:
Read Next: