Yamaha STSJ Meriahkan Bulan Kemerdekaan dengan Beragam Kegiatan

by  in  Berita & Event & Merek Motor
Yamaha STSJ Meriahkan Bulan Kemerdekaan dengan Beragam Kegiatan
0  komentar

AutonetMagz.com – PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-78 tahun melalui Pesta Merdeka 2023. Kegiatan ini digelar selama bulan Agustus 2023 di Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Lamongan, Malang, Jember, dan Nusa Tenggara Barat. Kegiatan Pesta Merdeka ini dilaksanakan di 3 titik di Surabaya, 2 titik di Bojonegoro, 4 titik di Gresik, 3 titik di Malang, 3 titik di Jember, dan 8 titik di Nusa Tenggara Barat. 

Beragam Kegiatan yang Dihadirkan

Beragam kegiatan seperti test ride, servis gratis, jalan sehat, bazar UMKM, lomba-lomba, hingga hiburan lainnya dihadirkan untuk meramaikan bulan kemerdekaan. Yamaha STSJ juga menyiapkan beragam hadiah untuk dibagikan kepada konsumen, seperti logam mulia. Sembari mengikuti kegiatan, konsumen juga dapat menikmati fasilitas servis motor. Sebanyak 5 orang pertama yang mendaftar akan mendapatkan oli gratis untuk motornya. 

Selama gelaran berlangsung, Yamaha juga tentunya memamerkan produk-produk unggulannya. Mulai dari Yamaha Grand Filano Hybrid Connected, Yamaha Fazzio Hybrid Connected, dan Yamaha Gear 125. Sayangnya, tidak dijelaskan lebih lanjut, apakah motor yang dipamerkan dari satu lokasi dan lokasi lainnya sama atau tidak.

Fasilitas Servis

Ajak Ramaikan Hari Kemerdekaan

Kali ini Yamaha kembali mengajak seluruh warga untuk bersama-sama meramaikan hari jadi kemerdekaan melalui rangkaian acara Pesta Merdeka 2023. Melalui berbagai kegiatan seperti lomba 17 an dan hiburan lainnya, kami harap dapat meramaikan suasana di bulan yang spesial ini. Selain itu, kegiatan ini memang kegiatan yang rutin dilakukan oleh Yamaha setiap tahunnya dengan tujuan semakin mendekatkan Yamaha kepada masyarakat,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ. 

Read Prev:
Read Next: