Kemeriahan Honda FESTIPARK di Kota Semarang Sukses Hadirkan Ribuan Pengunjung

by  in  Berita & Event & Honda
Kemeriahan Honda FESTIPARK di Kota Semarang Sukses Hadirkan Ribuan Pengunjung
0  komentar

AutonetMagz.com – Honda baru saja mengadakan perhelatan ketiga dari Honda FESTIPARK di Kota Semarang, setelah sebelumnya diadakan di kota Bandung dan Samarinda. Event ini diadakan di Metro Point, Semarang pada 11 – 12 November lalu. Dalam festival ini, Honda menghadirkan berbagai lini produk andalannya seperti Honda WR-V, Honda BR-V, Honda HR-V, All New Honda CR-V, dan Honda Brio. Acara ini yang dibuka secara gratis ini dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung secara umum.

Apa Saja Rangakaian Acaranya?

Honda FESTIPARK dibagi menjadi beberapa zona. Di zona pertama, pengunjung dapat menikmati berbagai permainan seperti Nerf Smash, Ball Toss, Go Fishing serta Kids Playground. Kemudian di zona kedua, pengunjung dapat menguji ketangkasannya dengan permainan Slam Dunk, Punch Machine dan menikmati tantangan permainan Hit & Dreams. Kemudian zona ketiga menyajikan permainan Bowling dan 360 Photo Booth. Sementara zona keempat mengundang pengunjung untuk menguji keahlian dalam bermain Mini Golf, sebuah permainan ketepatan dan keterampilan.

Selama mengunjungi acara Honda FESTIPARK, para pengunjung memiliki kesempatan untuk mengumpulkan stempel. Bagi para pengunjung yang berhasil mengumpulkan setidaknya tujuh stempel dan melakukan test drive, mereka berkesempatan untuk memenangkan hadiah spesial berupa merchandise eksklusif dari Honda di area Spin wheel. Selain itu, ada juga penampilan spesial dari Yovie and Nuno di penghujung acara.

Ada Promo Khusus

Sebagaimana sebuah penyelenggaraan event, rasanya tidak lengkap bila tidak ada promo pembelian ekslusif yang berlaku salama acara. Nah, disana Honda juga menyediakan menyediakan berbagai program pembelian ekslusif. Seperti DP Rendah 10%, bunga cicilan 0%, tenor panjang hingga 7 tahun, Lucky Dip Cashback hingga puluhan juta rupiah serta Free paket Hemat dan program Beli Mobil Sekarang, Bayar Tahun Depan.

Sumantri selaku Sales and Aftersales Director of Honda Semarang Center mengatakan, “Acara Honda FESTIPARK dibuka secara gratis dan merupakan ungkapan rasa terima kasih kepada para konsumen di kota Semarang. Kami juga memberikan kesempatan kepada para pengunjung untuk langsung merasakan kenyamanan dari berbagai produk unggulan Honda melalui pengalaman test drive. Selain itu, kami juga menyajikan penawaran khusus dan promo menarik bagi konsumen.”

Read Prev:
Read Next: