Yamaha Tangerang Ajak Konsumennya Touring Ke Anyer

by  in  Berita & Event & Merek Motor
Yamaha Tangerang Ajak Konsumennya Touring Ke Anyer
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah sebelumnya rangkaian acara Classy On Vacation hadir di area Bali dan Jawa Timur, acara bertajuk Classy On Vacation kembali diadakan oleh Yamaha Tangerang. Yamaha Tangerang mengajak puluhan konsumen dari skuter matik Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected dan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected untuk touring menyusuri Pantai Anyer, Banten.

Rangkaian Kegiatan

Mengambil titik kumpul di Yamaha DDS Tangerang, rombongan kemudian bergerak menuju kota serang lalu berakhir di titik finish Cozy Villa Anyer. Berbagai keseruan dihadirkan kepada konsumen setia Classy Yamaha, mulai dari lomba-lomba dan malam keakraban. Para peserta sangat antusias mengikuti jalannya acara yang secara keseluruhan menempuh jarak hingga 125 km dari titik kumpul. Acara dilangsungkan selama 2 hari dan ditutup dengan Classy Dinner Moment. 

Seluruh momen pada kegiatan touring ini dapat terekam melalui riding log yang ada pada aplikasi Y-Connect. Melalui aplikasi Y-Connect, pengendara bisa mengetahui kondisi kendaraannya selama perjalanan secara real time. Mulai dari notifikasi pesan dan telepon masuk, kondisi oli dan aki, konsumsi bahan bakar, lokasi parkir kendaraan, eror atau malfungsi kendaraan, fitur rank, hingga kondisi kendaraan dapat dilihat melalui aplikasi Y-Connect.

Berikan Pengalaman Tak Terlupakan

Melalui acara ini kami ingin mengajak para pengguna skutik Classy Yamaha di Jabodetabek yang hobi traveling sambil riding menuju ke Pantai Anyer, Banten dengan tema Classy on Vacation Anyer. Bersama keseruan rangkaian acara mulai dari touring, games, doorprize, dan hiburan lainnya. ungkap Sentosa Tampomas, selaku Chief dari Yamaha DDS Tangerang

Kemudian, beliau juga menambahkan. “Yamaha ingin memberikan pengalaman yang menyenangkan dan tidak terlupakan bersama produk Classy Yamaha sekaligus menjadi bentuk apresiasi kami bagi para konsumen setia Yamaha khususnya masyarakat Jabodetabek yang terus percaya dengan keunggulan produk kami khususnya produk terbaru Classy Yamaha. Kami harap acara ini dapat semakin memperkuat karakter sekaligus membuktikan keunggulan produk Classy Yamaha sebagai pilihan skutik fashionable yang dapat diandalkan untuk menjawab kebutuhan lifestyle masa kini,”

Read Prev:
Read Next: