IIMS 2024 Bakal Ekspansi Ruang Pameran dan Kolaborasi Lintas Sektor

IIMS 2024 Bakal Ekspansi Ruang Pameran dan Kolaborasi Lintas Sektor
0  komentar

AutonetMagz.com – Walaupun menggunakan area yang sama selama bertahun-tahun, sebagai pengunjung pasti anda berharap agar IIMS tahun berikutnya bisa lebih lengkap dan meriah dibandingkan yang anda datangi saat itu. Sebagian orang mungkin saja ada yang sudah lama tidak berkunjung ke IIMS. Pastinya gak mau dong ada komentar “lah, perasaan dulu lebih gede deh“. Tidak peduli mau semegah apapun venue-nya atau semurah apapun tiketnya, pengunjung pasti berekspetasi tinggi.

Area Lebih Luas

Maka dari itu, pada IIMS 2024 nanti akan menggunakan seluruh area JIExpo Kemayoran, dengan luas total mencapai 105.000 m2. Hall A & D, akan terisi oleh peserta dari segmen kendaraan roda empat atau kendaraan penumpang (passenger car). Bahkan, karena antusiasmenya lebih besar, Dyandra Promosindo memutuskan untuk melakukan ekspansi ruang pameran sampai ke Hall B untuk kendaraan penumpang. Tentunya, pesertanya akan lebih banyak dibandingkan tahun lalu.

Kendaraan roda dua baik itu konvensional maupun listrikkan hadir di area Hall C. Tersedia juga Area baru Motorsport Zone yang akan hadir di Hall C1. Selain kendaraan roda dua, area Pre Function Hall D akan menjadi tempat untuk aksesoris dan produk aftermarket. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, IIMS masih bermitra strategis dengan MUFG Group, Bank Danamon, dan Adira Finance dalam penyelenggaraan mendatang.

Ada Program Baru

IIMS akan menghadirkan 11 hari beragam program pendukung otomotif. Seperti pertunjukan musik IIMS Infinite Live dengan penampilan musisi-musisi ternama tanah air. Panggung musik IIMS Infinite Live juga akan dikolaborasikan dengan atraksi spesial yang dikemas dalam IIMS Infinite Show. Selain itu test drive dan test ride di IIMS juga disediakan Lintasan khusus dan cukup signifikan untuk mencoba mengendarai kendaraan pilihan pengunjung.

Masih ada seberapa program menarik lainnya, seperti IIMS Offroad Experience. Ini merupakan pertunjukan menguji kendaraan offroad di arena khusus dengan medan yang menantang. Selain itu, ada juga IIMS Crazy Globe dimana pengunjung dapat menikmati pertunjukan yang memicu adrenalin serta berbagai program menarik yang dihadirkan oleh komunitas otomotif. Bagaimana? tertarik? tunggu tanggal mainnya!

Read Prev:
Read Next: