Yamaha Mio S Roadshow Concert Sambangi Jawa Timur!

by  in Berita&Merek Motor&Nasional
Yamaha Mio S Roadshow Concert Sambangi Jawa Timur!
0  komentar

AutonetMagz.com – Sedari awal peluncuran, sudah terlihat bahwa kehadiran Yamaha Mio S ke pasar roda dua tanah air menyasar segmen yang khusus, yaitu kaum hawa. Yap, Hal ini terlihat dari tarikan body Yamaha Mio S yang cenderung kalem dengan striping yang simpel dan terlihat mewah serta feminim. Belum lagi perawakannya yang juga mendukung untuk digunakan oleh mayoritas kaum hawa.

Nah, untuk menambah semarak kehadiran dari  Yamaha Mio S, maka pihak Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menggelar serangkaian acara bertajuk Yamaha Mio S Roadshow Concert. Dalam acara ini, pihak YIMM menggandeng brand ambassador untuk Yamaha Mio S yaitu Isyana Sarasvati. Yamaha Mio S Roadshow Concert ini sendiri menyambangi 5 kota di Indonesia, dan baru saja menyambangi kota pahlawan, Surabaya. Tak hanya bersenang – senang melalui konser saja, acara Yamaha Mio S Roadshow Concert juga mengunjungi sekolah – sekolah di Jawa Timur.

Saat mengunjungi sekolah sekolah inilah pihak Yamaha mengadakan School Competition, dimana pemenangnya akan memiliki kesempatan untuk naik panggung bersama dengan Isyana Sarasvati. Sebelum di Surabaya sendiri, Yamaha Mio S Roadshow Concert juga sudah digelar di bandung dan juga Palembang. Sang brand ambassador dari Yamaha Mio S juga menyempatkan mengadakan acara meet and greet  dengan para konsumen Yamaha Mio S dan penggemarnya di diler sentral dari Yamaha Dupak. Dan dari gelaran School Competition, terpilih seorang pemenang yaitu Sabrina dari SMA Muhammadiyah 2 Surabaya yang tampil sepanggung dengan Isyana.

Acara ini sendiri ditutup dengan konser dari Isyana Sarasvati yang digelar di Surabaya Tows Square (SUTOS) yang disaksikan oleh ribuan penonton. YIMM sendiri mengadakan acara semacam ini untuk mengapresiasi para konsumen dari Yamaha Mio S yang ternyata 70% diantaranya adalah kaum hawa dan kalangan remaja di Jawa Timur. Untuk area Jawa timur sendiri, area Surabaya merupakan basis pasar terbesar dari Yamaha Mio S, dengan warna terlaris adalah Special Green. Motor ini sendiri mengandalkan unit mesin 125cc dengan teknologi BlueCore yang ditanamkan pada Yamaha Mio S.

Tenaga dari mesin ini ada di kisaran 9,5 PS pada 8.000 rpm dengan torsi maksimal 9,6 Nm pada 5.500 rpm, cukup untuk mobilitas dalam kota baik berbelanja maupun mengantar anak sekolah. Bagaimana menurut kalian? Ada yang fans Isyana disini, eh, maksudnya yang membeli Yamaha Mio S? Yuk sampaikan pendapat kalian kawan.

Read Prev:
Read Next: