Para Pemburu Cuan, Inilah Prediksi Promo Spesial di GJAW 2023!

by  in  Berita & Jakarta Auto Week & Nasional
Para Pemburu  Cuan, Inilah Prediksi Promo Spesial di GJAW 2023!
0  komentar

AutonetMagz.com – Apakah kalian para pemburu cuan yang suka dengan promo ataupun diskon? Kalau iya, maka simak artikel ini sampai akhir. Kali ini, kami ingin membahas mengenai sejumlah program dan promo yang akan diberikan oleh sejumlah pabrikan di GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023. Kami mendapatkan sejumlah informasi ini sehingga bisa menjadi referensi bagi kalian yang ingin meminang kendaraan di GJAW 2023. Yuk kita bahas lebih lanjut.

Banyak Program Spesial

Jadi, besok gelaran GJAW 2023 akan dibuka secara resmi, dan pameran ini akan menghadirkan banyak program yang menarik. Kok bisa? Salah satu alasan kuatnya karena pihak yang berada di belakang GJAW 2023 merupakan para Agen Pemegang Merk (APM). FYI, ada beberapa pameran yang keikutsertaan sebuah brand di dalamnya hanya digawangi oleh dealer, bukan APM. Nah, karena GJAW 2023 diikuti oleh jajaran APM, maka mereka pun akan all out dalam memberikan program dan penawaran di GJAW 2023 ini. Oke, kita akan bahas beberapa bocoran promo yang sudah masuk ke meja redaksi kami.

Pertama, GJAW 2023 akan menjadi momen penting bagi Chery. Kok bisa? Karena hari pertama GJAW 2023 merupakan momen dimana Chery menyudahi harga pre booking dari Chery Omoda 5. Namun, kami mendengar bahwa akan ada harga khusus untuk jajaran Chery Tiggo Series dan Chery Omoda 5 di event kali ini. Selain itu, kabarnya Mazda juga akan memberikan rate harga spesial selama GJAW 2023 ini. Ada juga program lain seperti extended warranty yang akan ditawarkan. Sedangkan promo lain diberikan oleh Mitsubishi melalui Dipo Star Finance yang nantinya akan menawarkan program cicilan yang ringan dengan DP yang minim.

Yang Ikut GJAW Adalah APM

Kami memandang tahun 2023 sebagai tahun yang sangat positif, Kita akan kembali menorehkan angka-angka yang baik tahun ini, terlihat pada pameran kali ini jumlah peserta yang ikut terus bertambah mencapai lebih dari 60 merek peserta. Karena yang ikut GJAW adalah APM, jadi mereka lebih konsentrasi pada program-program yang sifatnya untuk menunjang penjualan pada tahun 2023” ujar Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi. Ketua III GAIKINDO dan Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO, Rizwan Alamsjah. “Para peserta akan meluncurkan kendaraannya pada ajang GJAW tahun ini, dan juga akan memberikan penawaran dan promo yang tidak boleh dilewatkan pengunjung. Tentu ini sangat bisa dimanfaatkan oleh pengunjung.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: