Yamaha Jatim : Beli Oli Resmi Bisa Dapat Motor

by  in Berita&Merek Motor&Regional
Yamaha Jatim : Beli Oli Resmi Bisa Dapat Motor
0  komentar

AutonetMagz.com – Ada 2 model pengguna kendaraan bermotor di Indonesia ini dalam hal merawat kendaraan mereka. Pertama, adalah pengguna yang rajin dan selalu melakukan perawatan di bengkel resmi. Sedangkan kedua adalah mereka yang cenderung memilih merawat kendaraanya di bengkel spesialis. Tak ada yang salah dengan keduanya, asalkan seluruh prosesnya dilakukan dengan benar dan dengan komponen yang berkualitas. Nah, ngomong – ngomong masalah komponen atau spareparts, Yamaha Jatim menggelar sebuah program khusus untuk konsumen mereka. Dan di program ini, ada hadiah berupa motor Yamaha dan sejumlah hadiah menarik lainnya. Yuk kita bahas.

Hadiah Motor dan Barang Elektronik

Jadi, program yang dimaksud adalah mengajak konsumen mereka untuk menggunakan oli resmi lansiran Yamaha yaitu Yamalube. PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) mengajak para konsumen mereka untuk selalu menggunakan oli resmi, termasuk juga memeriksa keaslian oli Yamalube tersebut sebelum proses penggantian oli. Nah, konsumen bisa mengecek langsung dengan merobek label dari oli Yamalube tersebut. Di balik label tersebut terdapat label lain yang memastikan bahwa produk tersebut asli produksi Yamaha. Nah, untuk menggencarkan program ini, untuk setiap pembelian oli Yamalube Silver, matic, power matic, super matic, sport, atau super sport, pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah. Giveaway dari Yamalube bisa diikuti hingga Juni 2022. Cukup dengan merobek label dari Yamalube untuk membuktikan orisinalitas oli dan ikuti langkah-langkah yang sudah disediakan.

William Saputra selaku manajer promosi dari PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha STSJ menyatakan “Ini merupakan salah satu cara untuk mengingatkan kepada pelanggan setia akan pentingnya membeli oli yang asli. Selain menjaga kondisi motor agar tetap prima, tetapi juga bisa memenangkan hadiah-hadiah menarik. Pastinya, pelanggan setia akan untung terus”. Ada beberapa cara untuk membeli oli resmi Yamalube, dan yang paling mudah tentunya secara online. Kalian bisa membeli oli Yamalube di official store Yamaha Parts. Selain itu, kalian juga bisa membelinya secara langsung di bengkel resmi Yamaha di kota kalian. Setelah membeli dan merobek labelnya, akan terdapat QR Code di sisi dalam label. Kalian tinggal melakukan validasi kode unik dan lanjutkan prosesnya dengan melakukan login ke website dan melengkapi data – datanya. Setelah itu, kalian sudah resmi terdaftar dalam undian tersebut.

Lalu apa hadiah dari program ini? Seperti yang kami sebutkan di judul di atas, Yamaha telah menyiapkan 10 unit sepeda motor untuk mereka yang beruntung dalam pengundian tersebut. Selain itu, masih ada juga 25 unit laptop dan 25 unit smartphone bagi mereka yang masih belum berhasil mendapatkan motor tersebut. Dan untuk hadiah lainnya, juga masih ada digital cash serta apparel resmi Yamaha. Lumayan kan? tentunya kalau kalian memiliki motor Yamaha dan kebetulan sudah waktunya ganti oli, manfaatkan saja program ini. Siapa tahu kalian mendapatkan jackpot-nya. Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: