GJAW 2023 Gabungkan Otomotif dengan Lifestyle, Emang Bisa?

by  in  Berita & Jakarta Auto Week & Nasional
GJAW 2023 Gabungkan Otomotif dengan Lifestyle, Emang Bisa?
0  komentar

AutonetMagz.com – Gelaran GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 akan segera dimulai besok, 10 Maret 2023 di JCC Senayan. Dan di gelaran kali ini, pihak penyelenggara dan GAIKINDO ingin memberikan sentuhan yang berbeda ketimbang seri sebelumnya. Sentuhan ini adalah menggabungkan dunia otomotif dengan lifestyle. Yap, keduanya akan dikolaborasikan dan menjadi sebuah tampilan baru yang nampaknya akan menarik. Yuk kita bahas.

Brand Otomotif Berkolaborasi Dengan Lifestlye

Sejumlah brand yang ambil bagian di GJAW 2023 telah menyatakan bahwa mereka akan menggandeng partner lifestyle untuk produk ataupun program khusus mereka. Sebut saja Mazda yang akan menggandeng Jeffry Tan, seorang desainer fashion asal Indonesia. Tentunya, kolaborasi keduanya akan menghadirkan kejutan yang menarik. Belum selesai sampai di sana, Subaru Indonesia juga telah menyatakan bahwa mereka akan menggandeng The North Face, brand fashion outdoor kenamaan asal Amerika Serikat. Sedangkan MG juga tak mau ketinggalan, mereka akan menggandeng fashion designer ternama. Walaupun masih belum diumumkan siapa.

Kolaborasi antara pameran otomotif GAIKINDO Jakarta Auto Week dengan Lifestyle tahun ini, adalah sebuah konsep yang unik menurut Kami. Dari sisi industri lifestyle pun Kami tidak main-main, GJAW 2023 bekerja sama dengan profesional yang tepat, baik untuk penyelenggaraan Jakarta Concert Week, Jakarta Auto Runway, dan juga untuk penyelenggaraan Indonesia Authentic Food Festival. Kami yakin kehadiran GJAW x Lifestyle ini akan meriah dan secara keseluruhan akan menarik pengunjung dari berbagai kalangan yang tidak terbatas hanya pada pecinta otomotif saja, namun juga para pecinta hiburan, musik, fashion dan penikmat kuliner di Jakarta dan sekitarnya“, ujar Ketua III GAIKINDO dan Ketua Pelaksana Pameran GJAW, Rizwan Alamsjah.

Hadirkan Jakarta Concert Week

Nah, aspek lifestyle yang diusung di GJAW 2023 tidak berhenti hanya di kolaborasi antar brand saja. GJAW 2023 juga memiliki Jakarta Concert Week (JCW) yang didukung oleh KINGLYFE akan berlangsung mulai tanggal 10 – 19 Maret 2023 di area Plenary Hall – Jakarta Convention Center (JCC). Siapa saja line up-nya?

Jumat, 10 Maret 2023      : AHMAD DHANI PROJECT.

Rabu, 15 Maret 2023       : THE GREATEST HITS:  Potret | Maliq & D’Essentials.

Kamis, 16 Maret 2023      : NOAH Monochrome.

Jumat, 17 Maret 2023      : SOUND OF 2000 (Samsons x Yovie Nuno x D’Masiv).

Sabtu, 18 Maret 2023      : JOHNNY STIMSON

Minggu, 19 Maret 2023    : TRIO LESTARI with Rio Febrian feat. Rizky Febian.

Jadi, bagaimana menurut kalian? Siap hadir di GJAW 2023?

Read Prev:
Read Next: