3 Fitur Kekinian Yang Ada di Yamaha Nmax 155 S Version

by  in  Berita & Merek Motor & Nasional
3 Fitur Kekinian Yang Ada di Yamaha Nmax 155 S Version
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Perkembangan teknologi yang ada saat ini membuat banyak konsumen roda dua menuntut adanya sejumlah fitur ataupun teknologi terkini untuk hadir di motor pilihan mereka. Dan Yamaha pun memahami hal ini. Oleh karenanya, pihak Yamaha terus memperlengkapi jajaran produk mereka dengan fitur yang paling up to date, termasuk pada tipe-tipe terjangkau mereka. Dan kali ini, kita akan intip 3 fitur kekinian yang ada di Yamaha Nmax 155 S Version. Cekidot.

Fitur Kekinian di NMAX 155 Lite

FYI, Yamaha Nmax 155 S Version adalah varian paling terjangkau dari keluarga Yamaha Nmax 155 yang dijual di Indonesia. Harga jualnya adalah 31,6 jutaan di Jakarta atau 32,6 jutaan Rupiah di Surabaya via PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer Yamaha di Jawa Timur. Namun, walaupun motor ini adalah tipe paling terjangkau, bukan berarti motor ini tampil trondol tanpa fitur. Nyatanya, Yamaha masih memberikan sejumlah fitur kekinian yang bisa kalian manfaatkan dan nikmati di motor ini. Apa saja fitur tersebut? Kita akan kupas 3 fitur yang menurut kami paling menarik. Pertama, adalah multifunctional full digital speedometer.

Secara mudah, fitur ini adalah speedometer digital dengan informasi yang lengkap seperti penunjuk kecepatan, sisa BBM, suhu mesin, indikator VVA, tripmeter, tegangan aki, rata-rata konsumsi BBM, bahkan pengingat kapan harus servis oli dan V belt. Fitur ini diberikan guna memenuhi kebutuhan konsumen jaman now yang makin peduli dengan informasi dari kendaraan mereka. Oiya, fitur ini juga punya dedicated button di handle bar sebelah kiri sehingga mudah diakses. Fitur kekinian kedua adalah adanya electric power socket yang bisa digunakan untuk mengisi daya dari gawai kalian. Yamaha nampaknya paham betul bahwa kini manusia agaknya susah dipisahkan dari gadget. Dan memiliki motor dengan kemampuan mengisi daya gadget adalah kebutuhan yang penting.

Teknologi VVA Yamaha

Selain kedua fitur tersebut, ada sebuah fitur atau teknologi penting yang jadi ciri khas dari jajaran produk Maxi Yamaha yaitu teknologi BlueCore VVA. Teknologi katup variabel ini bisa dibilang masih langka di jajaran motor sekelas Yamaha Nmax 155 S Version. Teknologi ini membuat mesin bisa bekerja dengan optimal di seluruh putaran mesin, baik putaran rendah maupun putaran tinggi. Mesin akan menyesuaikan bukaan katup dengan skenario yang dibutuhkan oleh konsumen. Kasarnya, tenaga dan torsi akan disediakan secara optimal di kecepatan rendah, menengah, maupun tinggi. Dan ini juga jadi hal yang krusial karena kini motor tidak hanya dipakai untuk ke warung atau minimarket saja.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: