Yamaha Maxi Day Sambangi Kota Makassar! Diikuti Ribuan Biker di Pantai Akkarena

by  in  Berita & Event & Merek Motor
Yamaha Maxi Day Sambangi Kota Makassar! Diikuti Ribuan Biker di Pantai Akkarena
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah berhasil menggelar Yamaha Maxi Day di wilayah Jabodetabek, Kaltim, Sulut, Jateng, dan Jabar, kini giliran kota Makassar yang kebagian keseruan rangkaian event dari Yamaha Maxi Day 2023. Acara tersebut berlangsung pada 9-10/9 kemarin di Pantai Akkarena, Makassar dan diikuti oleh lebih dari 1.000 bikers setempat sekaligus konsumen pengguna skutik premium Yamaha. Bagaimana rangkaian kegiatannya? mari kita bahas lebih lanjut!

Rangkaian Kegiatan

Event ke-6 Maxi Yamaha Day 2023 ini dimulai dengan kegiatan city touring yang mengambil titik keberangkatan di Sentral Yamaha Makassar. Setelah itu, rombongan langsung menuju Pantai Akkarena di jalan Tanjung Bunga (kurang lebih berjarak 8,7 km dari titik keberangkatan). Sesampaianya disana, peserta disambut oleh para crew yang mengenakan busana bertema Hawaiian dan langsung melakukan foto bersama di welcoming gate.

Acara kemudian dilanjutkan dengan seremoni pembukaan yang menampilkan tarian khas Sulawesi Selatan serta games komunitas. Tidak hanya itu, ada juga lomba modifikasi yang menampilkan jajaran skutik Maxi Yamaha hasil rombakan para modifikator lokal. Di malam hari, digelar pula kegiatan api unggun dan pesta BBQ sembari diiringi lantunan musik dari atas panggung.

Next : Bali

Pada event Maxi Yamaha Day Makassar, tema yang diangkat adalah Tropical Beach Party. Berbagai ornamen dengan nuansa Hawaiian dihadirkan di lokasi acara. Ornamen-ornamen Hawaiian bernuansa florist (Bunga) dan marine (Lutan) tersebut dapat dijumpai pada area panggung utama, tenant-tenant yang menjajakan makanan dan minuman, booth apparel serta aksesoris resmi dari Yamaha, hingga crew di welcoming gate yang mengenakan busana khas masyarakat hawai.

Penasaran dengan keseruan rangkaian lainnya? Rangkaian event Maxi Yamaha Day 2023 dengan konsep Ride & Camp selanjutnya akan dilaksanakan di Bali pada 16 – 17 September mendatang. Jadi, bagi anda para biker Maxi Yamaha yang berdomisili di Pulau Dewata, ayo segera siapkan diri dan motor andalan anda untuk bergabung merasakan sensasi keseruan Maxi Yamaha Day di tahun ini.

Read Prev:
Read Next: