Yamaha Scorpio Z Edisi The Scorpion King Limited Edition Sebagai Tanda Perpisahan

by  in Motor Baru&Nasional&Yamaha
Yamaha Scorpio Z Edisi The Scorpion King Limited Edition Sebagai Tanda Perpisahan
0  komentar
Yamaha Scorpio limited edition 2014

Jakarta, AutonetMagz – Yamaha Scorpio yang sudah diluncurkan sejak tahun 2002 silam akan dipensiunkan oleh Yamaha Indonesia dan diganti oleh Yamaha R25 yang sudah di preview versi balapnya oleh Yamaha International. Sebagai tanda perpisahan, Yamaha memberikan varian terakhir Yamaha Scorpio Z dengan edisi Scorpion King Limited Edition.

Motor ini penjualannya dibatasi hanya 1.000 unit saja, sehingga hanya orang-orang beruntung saja yang mampu memilikinya. Tidak ada yang berbeda sebenarnya dari Scorpio ini secara spesifikasi mesin dan sasis, hanya penggunaan warna baru dengan kobinasi hitam dan emas membuatnya tampil lebih menawan.

Sentuhan warna emas di motor edisi spesial ini ditaburkan pada bagian shock breaker depan, muffler guard, cover penutup aki, striping dengan corak khusus, termasuk pada raiser stang, lis speedometer, handle bar dan footstep depan belakang.

Tidak hanya itu, Yamaha Scorpio edisi khusus ini juga memiliki mesin berwarna hitam doff seperti Yamaha Byson. Mesin dengan warna seperti ini tidak akan pernah anda temukan di mesin Yamaha Scorpio lainnya.

Tertarik untuk memiliki 1.000 unit terakhir dari Yamaha Scorpio Z? Coba saja pesan dari sekarang sebelum kehabisan!

Read Prev:
Read Next: