Yamaha R25 Dapat Penyegaran Lagi, Kapan Full Model Change?

by  in Berita&Merek Motor&Nasional
Yamaha R25 Dapat Penyegaran Lagi, Kapan Full Model Change?
0  komentar

AutonetMagz.com – Masih ingat dengan sosok Yamaha R25?? Yap, motor 250cc 2 silinder segaris dari Yamaha ini memang masih menjadi andalan pabrikan garpu tala di segmen seperempat liter di Indonesia. Baru – baru ini, Yamaha Indonesia kembali memberikan penyegaran pada Yamaha R25 dengan skema warna baru. Selain warna, apalagi yang berubah pada Yamaha R25 versi 2022 ini? Yuk kita kupas lebih dalam.

Skema Warna Baru Yamaha R25

Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali memberikan penyegaran pada Yamaha R25 dengan skema warna baru. Kini, Yamaha R25 tipe ABS memiliki opsi warna Metallic Black dan versi penyegaran warna Racing Blue. Mengusung konsep Rebron the Racing Spirit, ubahan ini menggambarkan semangat tinggi Yamaha yang ingin terus menjadi yang terbaik di dunia racing. Sayangnya, selain ubahan di skema warna, tidak ada ubahan lain yang diberikan Yamaha pada motor ini. Oke, mari kita breakdown sedikit tampilan baru dari Yamaha R25 ABS ini. Untuk varian warna metallic black, Yamaha memberikan warna hitam dominan hingga bagian velg. Lalu, penempatan tulisan R25 pada bagian cowling yang memadukan warna abu-abu dan cyan membuatnya cukup eye catching. Sedangkan untuk R25 ABS Racing Blue terlihat lebih fresh dengan menonjolkan warna biru yang merepresentasikan ciri khas R Series Yamaha. Opsi warna ini dilengkapi tulisan R25 pada bagian cowling yang merupakan kombinasi warna biru dan cyan serta velg berwarna biru. Lebih keren yang mana? Tentunya kembali ke selera masing – masing.

Segmen motor sport selalu memiliki penggemar termasuk untuk R25 ABS yang kini memiliki warna baru Metallic Black dan penyegaran warna Racing Blue. Dengan keunggulannya yang merepresentasikan kualitas produk sport serta kekuatan Yamaha di dunia racing, membuat motor ini menjadi pilihan utama konsumen. Selain itu, dengan tampilan sporty serta fitur dan teknologi yang modern kian mendukung keberadaan motor ini sebagai pilihan terbaik bagi konsumen,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Yamaha R25 ABS warna Metallic Black dan Racing Blue dipasarkan dengan hargaon the road Jakarta sebesar Rp 68.675.000. Nah, kalau kalian membeli motor ini, maka secara langsung kalian bisa menjadi bagian dari bLU cRU Rider, bagian dari bLU cRU Indonesia yang merupakan wadah bagi orang-orang dengan passion di bidang racing yang kuat di dunia Yamaha Sport, menggunakan line up motor R Series dan motor off road Yamaha. Jadi, kalau kalian tertarik bergabung dengan bLU cRU Rider, maka membeli R25 adalah salah satu cara untuk bergabung.

Kapan Yamaha R25 Full Model Change?

Lantas, pertanyaan paling penting yang mungkin muncul di benak para pecinta R-Series Yamaha adalah, “Kapan Yamaha R25 akan mendapatkan Full Model Change?”. Tentunya itu juga menjadi pertanyaan kami, yang tentunya akan kami tanyakan jikalau ada kesempatan bertemu dengan perwakilan dari YIMM. Yang jelas, kini Yamaha R25 sudah berusia hampir 8 tahun, dan hanya sekali mendapatkan ubahan model minor di tahun 2019 silam. Jadi, untuk fascia Yamaha R25 yang kita kenal sekarang sudah berusia hampir 3 tahun. Apakah ini waktunya Yamaha mempertimbangkan suksesor? Tentu, apalagi rival Yamaha yaitu Honda dan Kawasaki sudah memiliki jagoan terbaru mereka masing – masing. Honda, walaupun belum mengubah model CBR250RR sejak 2016, telah memperkenalkan versi SP dari jagoan mereka yang memiliki power lebih besar. Di sisi lain, Kawasaki kini lebih mengandalkan segmen 250cc 4 silinder melalui Kawasaki ZX-25R. Yamaha? Nampaknya ini menjadi dilema, karena memang pasar fairing 250cc sudah tak terlalu besar gaungnya, tak seperti 3 atau 5 tahun lalu. Jadi, kita tunggu saja.

Bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: