Utamakan Safety, Yamaha Gear 125 Pakai Rangka Underbone Yang Kuat

by  in  Berita & Merek Motor & Regional
Utamakan Safety, Yamaha Gear 125 Pakai Rangka Underbone Yang Kuat
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Beberapa waktu belakangan, publik di Indonesia nampaknya cukup concern membahas mengenai rangka sebuah motor. Wajar saja, karena baru-baru ini viral rangka salah satu pabrikan roda dua yang patah dan keropos. Namun, kami tidak akan membahas brand tersebut, malahan kami akan bahas produk lain yang punya rangka yang terjamin kualitasnya. Dan produk yang kami maksud adalah Yamaha Gear 125. Yuk kita bahas.

Rangka Yamaha Gear 125 Terbukti Kuat

Jadi, Yamaha Gear 125 adalah utility scooter yang dijual oleh Yamaha di Indonesia. Sudah hampir 3 tahun Yamaha memasarkan Yamaha Gear 125 untuk publik negeri +62. Nah, berhubung masalah kekuatan rangka sedang viral, maka kita akan kulik sedikit mengenai rangka dari Yamaha Gear 125. Seperti produk-produk Yamaha lainnya, Yamaha Gear 125 juga menggunakan rangka model underbone dengan bahan pipa besi yang dibentuk jadi sasis motor. Secara kekuatan dan ketahanan, jelas rangka milik Yamaha Gear 125 lebih bisa diandalkan ketimbang rangka berbahan plat yang di-press. Dan tentunya hal ini bisa terbukti dari tidak adanya complain konsumen terhadap Yamaha Gear 125.

Padahal, Yamaha Gear 125 statusnya sama seperti motor-motor utilitas lainnya. Bisa digunakan untuk daily commuter, untuk ojek online, bahkan kadang juga untuk memuat barang. Lantas, dengan rangka yang lebih kuat, apakah ini membuat harga Yamaha Gear 125 jauh lebih mahal? Saat ini, Yamaha Gear 125 dipasarkan dengan banderol 18,2 jutaan Rupiah OTR Jakarta, atau 20,7 jutaan Rupiah untuk kawasan Jatim di bawah naungan PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ). Kalau dibandingkan dengan rivalnya yang menggunakan rangka yang viral, maka harga Yamaha Gear 125 hanya selisih 200 atau 300 ribuan saja. Namun, dengan selisih harga tersebut, kalian bisa investasi berupa keamanan rangka yang lebih terjamin.

Harga Rangka Mirip Dengan Kompetitor

Bahkan, kami pun penasaran dengan harga rangka setiap motor di segmen ini. Rangka viral yang berpotensi keropos tersebut dipasarkan dengan banderol Rp. 1.150.000,-. Dan banderol ini harus diakui adalah yang termurah di kelasnya. Sedangkan rangka Yamaha Gear 125 dibanderol Rp. 1.250.000,- di diler resmi. Kalian bisa perhatikan bahwa perbedaannya hanya 100 ribu Rupiah, namun ini bukan melulu bicara harga yang lebih mahal. Keamanan dan keselamatan pengguna tentunya jadi prioritas utama ketimbang selisih harga yang cuma ratusan ribu Rupiah itu. Bagi kalian yang penasaran, kalian pun bisa melihat langsung unit Yamaha Gear 125 di jaringan diler Yamaha STSJ di kawasan Jatim dan Nusa Tenggara.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: