Yamaha NMAX 155 S Version : Maxi Paling Worth To Buy!

by  in  Berita & Merek Motor & Nasional
Yamaha NMAX 155 S Version : Maxi Paling Worth To Buy!
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Kebutuhan konsumen akan kendaraan bermotor di Indonesia kini makin beragam, termasuk pada konsumen di segmen roda 2. Hadirnya segmen maxi scooter yang awalnya hanya menjadi pemanis saja di antara pasar skutik, kini malah berkembang jadi segmen yang masif. Dan tingginya permintaan konsumen akan skuter maxi membuat Yamaha pun menghadirkan sejumlah opsi menarik. Salah satunya adalah Yamaha NMAX 155 S Version. Tipe apa ini? Yuk kita dalami bersama.

Maxi Scooter Yamaha Paling Cengli?

Jadi, saat ini Yamaha memasarkan 3 varian dari Yamaha NMAX 155 yaitu S Version, Connected, dan ABS Connected. Dalam beberapa kesempatan, Yamaha NMAX 155 S Version juga dikenal dengan nama Yamaha NMAX 155 Lite. Varian ini menjadi opsi paling terjangkau dari Yamaha NMAX 155 yang bisa kalian beli di Indonesia saat ini. Harga jualnya adalah 31,6 jutaan di Jakarta atau 32,6 jutaan Rupiah di Surabaya via PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer Yamaha di Jawa Timur. Nah, dengan harga tersebut, apa saja yang akan kalian dapatkan di Yamaha NMAX 155 S Version ini? Ternyata masih cukup banyak lho.

Pertama, kalian masih mendapatkan desain dan fungsional yang sama persis dengan Yamaha NMAX 155 varian di atasnya. Jadi, desain sama persis, opsi warna juga kebanyakan mirip, serta kalian masih bisa berkendara ala Maxi Style di motor ini. Oiya, opsi warna maxi signature juga masih ada lho di varian ini. Opsi mesin yang ditawarkan juga masih sama persis yaitu mesin 155cc dengan teknologi katup variabel VVA khas Yamaha yang keluaran tenaga maksimalnya 15,3 PS pada 8.000 rpm dan torsi 13,9 Nm pada 6.500 rpm. Malahan, Yamaha NMAX 155 S Version juga punya satu kelebihan ketimbang vairan ABS Connected karena lebih ringan 2 kg berkat absennya komponen rem ABS.

Fitur Tetap Melimpah

Untuk fitur, Yamaha NMAX 155 S Version juga terbilang berani diadu. Yamaha NMAX 155 S Version masih dibekali dengan fitur kekinian seperti electric power socket, smart motor generator, start stop system, lampu hazard, lampu LED depan dan belakang, serta multifunctional full digital speedometer dengan sebuah tombol dedicated yang ada di handle sebelah kiri (Biasanya jadi posisi pass beam di motor sport). Tentunya, keseluruhan fitur tersebut juga ditunjang dengan kapasitas bagasi yang lagi-lagi masih sama besarnya dengan varian-varian lain dari Yamaha NMAX 155. Dengan harga tersebut, bisa dibilang bahwa saat ini Yamaha NMAX 155 S Version adalah maxi scooter dengan maxi riding style paling worth to buy.

Bagaimana menurut kalian, kawan?

Gallery Yamaha Nmax 155 Lite

Read Prev:
Read Next: