Yamaha STSJ dan Yamaha Riding Academy Berikan Pelatihan Riding Off Road

by  in  Berita & Merek Motor & Nasional
Yamaha STSJ dan Yamaha Riding Academy Berikan Pelatihan Riding Off Road
0  komentar

AutonetMagz.com – PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha di area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara kembali memberikan pengalaman dan edukasi dalam berkendara. Kali ini, edukasi tersebut mengambil tema mengenai aktivitas off-road. Bersama dengan Yamaha Riding Academy (YRA), kegiatan ini bertujuan untuk melatih instruktur off-road untuk meningkatkan keamanan dan kemampuan berkendara di medan off-road

Rangkaian Acara

Acara ini diikuti oleh 10 peserta yang merupakan perwakilan dari anggota komunitas Yamaha di Jawa Timur. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Sirkuit Karang Pilang pada 25-26 Februari 2023 kemarin. Peserta diajak untuk Enjoy, Skill Up, dan Connect pada kegiatan tersebut dengan menggunakan yamaha WR 155 R.

Dalam kegiatan ini, Dipandu oleh instruktur Yamaha Riding Academy bersertifikasi, yaitu Muhammad Arief dan Iwan Setiadi. Instruktur Yamaha Riding Academy terus berupaya untuk memberikan pelatihan untuk bisa meningkatkan kemampuan peserta agar dapat menaklukan beragam lintasan off-road menggunakan teknik berkendara yang tepat. 

Komentar dari Peserta

Agus, salah satu peserta asal Komunitas Yamaha mengatakan “Melalui kegiatan ini, saya belajar banyak hal. Mulai dari basic riding skill seperti pengereman, berbelok, hingga tips menikung dan berbagai macam jenis lintasan lainnya. Setelah itu, saya juga berkesempatan untuk mempraktekan ilmu yang telah diberikan langsung di sirkuit. Sehingga, saya semakin memahami bagaimana cara menghadapi berbagai jalur off road,” 

Read Prev:
Read Next: