Yamaha MX King 150 Kini Hadir Dengan Stripping Baru!

by  in  Berita & Merek Motor & Nasional
Yamaha MX King 150 Kini Hadir Dengan Stripping Baru!
0  komentar

AutonetMagz.com – Tidak hanya Yamaha Gear 125 saja yang mendapatkan penyegaran berupa warna baru. Walaupun segmen motor bebek apalagi yang berkopling saat ini memanglah kalah pamornya dibandingkan jenis skuter matic. Namun bukan berarti tidak ada pasarnya, dengan penampilan yang lebih fresh, diharapkan Yamaha MX King 150 ini dapat menjadi pilihan baru bagi konsumen yang menginginkan partner berkendara handal di segmen motor bebek sport.

Kombinasi Warna Baru

Yamaha MX King 150 kini mengalami perubahan tampilan dengan kombinasi baru pada warna dan grafisnya. Selain itu, desain grafis Yamaha MX King 150 pada body kanan dan kiri kini dibuat menjadi simetris dengan garis tebal yang terinspirasi dari konsep downforce. Grafis line dengan warna bold (berani) dipadukan dengan aksen cerah untuk meningkatkan kesan speedy.

Yamaha MX King 150 Red mengedepankan warna merah dipadukan dengan warna hitam, dilengkapi grafis dengan kombinasi warna biru, hitam, putih dan abu-abu. Selain itu, pada Yamaha MX King 150 juga disematkan warna Cyan yang memiliki kombinasi warna hitam, serta kombinasi grafis berwarna merah dan putih. Velg depan motor ini juga dicat warna cyan agar senada dengan aksennya pada bagian depan, sementara bagian belakangnya tetap hitam.

Perubahan Lainnya

Mengenai dapur pacu, Yamaha MX King 150 masih mengusung mesin 150cc fuel injection 4 valve dengan transmisi manual 5 percepatan. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 15,1 HP/8500 rpm dan torsi 13.8 Nm/7000 rpm. Yamaha MX King 150 juga tampil dengan 3 lampu yang terdiri dari 2 low beam dan 1 high beam yang sudah mengadopsi LED. Motor moped sport ini juga telah dilengkapi dengan fitur hazard lamp.

Yamaha MX King 150 merupakan motor favorit pecinta motor bebek di pasar Indonesia. Mereka selalu menantikan tampilan segar motor itu dengan warna dan grafis baru. Untuk itu, tahun ini kami meluncurkan penampilan teranyar Yamaha MX King dengan kombinasi warna dan grafis menarik juga desain grafis baru. Ini mempertegas karakter Yamaha MX King 150 kian sporty, agresif dan gagah. Serta menambah percaya diri biker kala berkendara di jalanan dengan motor “King of Street” ini,” ungkap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relations PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamaha MX King 150 dengan warna dan grafis baru ini dipasarkan dengan harga Rp 25.870.000 on the road Jakarta.

Read Prev:
Read Next: