Honda Brio Facelift Resmi Meluncur di Surabaya, Mulai 171 Jutaan Sob!

by  in  Berita & Honda & Merek Mobil
Honda Brio Facelift Resmi Meluncur di Surabaya, Mulai 171 Jutaan Sob!
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Setelah melakukan launching secara nasional di tanggal 5 Mei 2023 kemarin, kini Honda Brio Satya & Brio RS versi facelift juga diperkenalkan secara regional. Dan baru-baru ini, Honda Surabaya Center (HSC) menggelar seremonial perkenalakn keduanya di Fashion Atrium Pakuwon Mall Surabaya. Lantas, berapa banderol untuk setiap tipe dari Honda Brio Facelift di Surabaya? Yuk kita bahas lebih lanjut.

Mulai 171 Jutaan di Jatim

Honda Surabaya Center selaku main dealer Honda untuk kawasan Jatim, Bali dan Nusa Tenggara menggelar launching Honda Brio Satya facelift dan Honda Brio RS Facelift pada tanggal 10 Mei 2023 kemarin. Ang Hoey Tiong, President Director HSC mengatakan, “Honda Brio merupakan salah satu unit paling diminati oleh konsumen muda yang ingin memiliki mobil pertama mereka dan selalu menjadi kontribusi pertama dalam penjualan Honda wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara. Kami percaya dengan desain eksterior dan interior yang semakin sporty dan stylish, fitur semakin lengkap, serta didukung mesin terbesar di kelasnya, New Honda Brio masih tetap menjadi produk favorit bagi konsumen.

Dan dalam kesempatan ini, pihak Honda menampilkan Honda Brio Satya dengan warna Electric Lime Metallic dan Honda Brio RS dengan warna Stellar Diamond Pearl. FYI, keduanya merupakan opsi warna baru dan sekaligus menjadi hero color bagi kedua tipe tersebut. Untuk banderol di Jatim, Honda Brio tersedia mulai dari tipe Satya S M/T yang dijual dengan harga Rp 171.700.000,- lalu tipe Satya E M/T dengan harga Rp 184.300.000,- dan tipe Satya E CVT dengan harga Rp 196.100.000,-. Sementara New Honda Brio RS M/T dijual dengan harga Rp 238.400.000,- dan tipe RS CVT dengan harga Rp 248.400.000,-. Harga versi RS adalah untuk tipe single tone, sedangkan versi dual tone ada tambahan 2,5 jutaan Rupiah.

Ubahan di Versi Facelift

Di versi terbaru ini, Honda memang menyematkan sejumlah ubahan yang positif pada mobil sejuta umatnya ini. Untuk Honda Brio Satya facelift, ada 5 poin perubahan yang meliputi LED DRL, bumper baru, auto up & down di jendela pengemudi, Velg dual tone dan grille baru. Sedangkan di Honda Brio RS facelift terdapat 14 poin perubahan seperti lampu depan LED, LED DRL, bumper depan dan belakang baru, LED fog lamp, grille baru dengan logo RS baru, smart keyless entry dengan start stop button, MID berbentuk membulat ala Honda Jazz GK-5, iluminasi pada steering switch dan tuas transmisi, auto up & down di jendela pengemudi, ornamen merah dan carbon di dashboard dan banyak lainnya.

Dengan sejumlah ubahan ini, Honda nampaknya makin percaya diri dengan persaingan di level LCGC walaupun mereka harus melawan musuh dengan generasi baru. Nah, bagaimana kalau menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: