Yamaha MT-25 Dapat Wajah Baru & USD, Makin Garang!

Yamaha MT-25 Dapat Wajah Baru & USD, Makin Garang!
0  komentar

AutonetMagz.com –A

Sebenarnya, tidak terlalu susah untuk membedakan sosok Yamaha MT-25 versi lawas dan versi terbaru ini, tampangnya saja sudah berbeda jauh. Yamaha MT-25 terbaru menggunakan ‘kepala’ baru dengan bentuk yang jauh lebih bengis. Di batok lampunya, terdapat 3 buah lampu yaitu lampu utama yang berbentuk proyektor mengotak dengan teknologi LED, sedangkan 2 lampu sisanya adalah LED DRL. Nah, komposisi lampu ini membentuk tampang bengis sekaligus formasi huruf ‘Y’ yang nampaknya menggambarkan identitas brand-nya.

Belum selesai sampai disana, Yamaha MT-25 terbaru juga menggunakan lampu sein LED baru yang bentuknya tipis dan cantik. Selanjutnya, Yamaha MT-25 terbaru ini juga mendapatkan suspensi depan model terbalik alias USD dengan tabung berwarna gelap. Sedangkan spatbor depan dibuat lebih sporty dan racy dari sebelumya. Velg yang digunakan masih sama, pun begitu dengan piringan cakram di roda depannya. Ban-nya menggunakan profil 110/70 di sisi depan dan 140/70 di sisi belakang, khas motor 250cc. Geser ke samping, Yamaha MT-25 masih menggunakan undercrowl dan knalpot yang desainnya sama.

Walau begitu, tangki dan juga shroud dari motor ini kibi sudah berubah. Shroud-nya menggunakan bentuk bak Yamaha MT-Series lainnya yang memiliki aksen air scoop, sedangkan tangkinya dibentuk menyesuaikan dengan bagian tersebut. Oiya, Tangki ini juga dilabur dua warna serta ada logo MT. Panel instrumennya juga sudah menggunakan milik Yamaha R-25 terbaru yang full digital dan memiliki informasi yang komplit termasuk shift timing light. Sedangkan di belakang, Yamaha MT-25 terbaru sudah tidak dibekali dengan tanduk di buritannya.

Untuk mesin, Yamaha MT-25 masih mengandalkan mesin 250cc 2 silinder DOHC liquid cooled yang menghasilkan tenaga sebesar 26,5 kW / 12.000 rpm dan torsi sebesar 23,6 Nm / 10.000. Nah, motor ini ditawarkan dalam 3 varian warna yang meliputi Matte Grey, Metallic Blue dan Metallic Black dan dipasarkan seharga Rp 53.900.000 OTR Jakarta. Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Ini komentar warganet mengenai Yamaha MT-25 baru 2019

Read Prev:
Read Next: