Yamaha Jatim Sediakan N-MAX Untuk Antar Paket Isoman

by  in Berita&Merek Motor&Nasional
Yamaha Jatim Sediakan N-MAX Untuk Antar Paket Isoman
0  komentar

AutonetMagz.com – Membludaknya kasus COVID-19 di second wave yang sedang dialami oleh Indonesia menjadi pekerjaan rumah bagi semua pihak. Banyaknya kasus membuat rumah sakit penuh, dan akhirnya publik yang terpapar virus corona namun bergejala ringan harus melakukan isolasi mandiri (isoman). Namun, maslaah tak selesai sampai disana. Masyarakat yang melakukan isoman tetap harus dipantau kondisinya, dan disinilah peran mobilisasi menjadi penting. Yamaha Jatim pun melihat hal ini, dan menggandeng pihak terkait untuk membantu mobilisasi kebutuhan isoman. Yuk kita bahas.

Keliling Surabaya 4 Jam Setiap Hari

PT. Surya Timur Sakti Jatim sebagai main dealer sepeda motor Yamaha di Jawa Timur mendukung program Paket Sehat Isoman dan memperkuat Puskemas 24 jam yang dilakukan oleh Universitas Muhammadiyah Surabaya (UMS). Yamaha Jatim memberikan dukungan berupa unit motor yang digunakan untuk mengantar paket dan bantuan APD kepada Puskemas. Salah satu motor yang disediakan oleh pihak STSJ adalah Yamaha Nmax 155. Selama membagikan paket isoman, Yamaha Nmax 155 yang disediakan pihak STSJ akan dibawa keliling kota Surabaya selama kurang lebih empat jam. Selama empat jam, para relawan dari Universitas Muhammadiyah Surabaya mengantarkan paket isoman kepada tenaga kesehatan dan juga bantuan APD kepada puskemas.

William Saputra selaku manajer promosi dari Yamaha Jatim menyatakan “Kami sebagai perusahaan tentunya senang sekali bisa memberikan dukungan kepada Universitas Muhammadiyah Surabaya. Pinjaman unit sepeda motor dari kami diharapkan bisa mempercepat distribusi paket isoman dan APD. Semuanya bisa berjalan dengan lancar juga”. Lalu, mengapa pihak STSJ memilih Yamaha N-Max sebagai unit yang digerakkan di program ini? Jawabannya mudah, karena semua kebutuhan untuk mobilisasi ini tersedia di motor ini. Salah satu sukarelawan dari UMS, Redy, membagikan pendapatnya dalam kesempatan ini. “Meskipun bawa barang banyak dan berat untuk keperluan isoman waktu dibawa jalan tetap stabil. Pengeremen juga oke, Apalagi saya bawa barang banyak banget, kalau remnya tidak stabil justru bahaya. Barangnya bisa jatuh semua malah nanti“, ujarnya.

Perhatian Khusus dari Yamaha

Yamaha Jatim memberikan dukungan kepada Universitas Muhammadiyah Surabaya berupa bantuan dana, Bantuan dana ini nantinya akan didistribusikan menjadi paket isolasi mandiri. Paket ini akan dibagikan kepada 100 warga Surabaya yang sedang menjalani isolasi mandiri. “Kami selaku industri juga merasa perlu memberi perhatian khusus bagi warga yang terdampak isoman ini., mengingat masyarakat juga memiliki banyak peran dalam mensupport Yamaha selama ini. Melalui kerjasama paket isoman kami berharap juga warga dan nakes yang sedang isolasi mandiri bisa terpenuhi kebutuhannya,” ungkap William. Oiya, Yamaha Jatim memberikan pinjaman lima unit sepeda motor kepada pihak UM Surabaya. Diharapkan kerjasama ini dapat membantu sesama warga Surabaya yang terdampak oleh Covid-19. 

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: