Yamaha STSJ Berikan Diskon Khusus Untuk Fazzio dan R15

by  in  Berita & Merek Motor & Nasional
Yamaha STSJ Berikan Diskon Khusus Untuk Fazzio dan R15
0  komentar

AutonetMagz.com – Bulan Mei tampaknya merupakan waktu yang tepat untuk membawa pulang motor Yamaha. Karena PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ), selaku main dealer motor Yamaha untuk region Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara spesial menawarkan diskon spesial bagi konsumen Yamaha yang menginginkan skutik Yamaha Fazzio atau Motor Sport Yamaha R15. 

Promo Untuk Fazzio

Yang pertama ada Program bertajuk “Fazzio Meiriah”. Program ini memberikan berbagai keuntungan seperti hemat hingga Rp 7.5 juta dengan cicilan angsuran Rp 992.000 selama 33 bulan. Selain itu, konsumen juga bisa mendapatkan bonus angsuran selama 2 bulan. Program ini hanya berlaku di dealer resmi Surya Inti Putra (SIP) area Surabaya dan Sidoarjo hingga akhir Mei 2023. Konsumen juga bisa mengunjungi pameran di Transmart Mall Rungkut Surabaya sampai tanggal 25 mei 2023.

Yamaha Fazzio Hybrid Connected hadir dengan 2 pilihan varian yaitu LUX dan NEO. Untuk tipe LUX terdapat tiga pilihan warna yaitu LUX Matte Black, LUX Prestige Silver, dan LUX White Pearl yang dibanderol dengan harga Rp 25.456.000 OTR Surabaya. Sedangkan tipe NEO kini memiliki lima pilihan warna yaitu NEO Dull Blue, NEO Orange, NEO Red, NEO Beige, dan NEO Cyan yang dibanderol seharga Rp 25.054.000 OTR Surabaya. 

Promo Yamaha R15

Sementara untuk Yamaha R15, spesial bagi konsumen yang melakukan transaksi melalui akun E- Commerce tokopedia Yamaha Jatim Official, berkesempatan menikmati potongan harga hingga Rp 3.8 juta. Selain itu Yamaha STSJ juga menyiapkan hadiah spesial berupa headset TWS khusus bagi konsumen yang melakukan pembelian melalui E-Commerce. Program berlaku hingga akhir Mei 2023 khusus untuk area Surabaya.

Caranya cukup mudah untuk mendapatkan potongan harga ini. Konsumen cukup membuka official store Yamaha Jatim Official di Tokopedia dan menggunakan kode voucher YMHJTMMEI di akhir transaksi. Untuk saat ini, Yamaha R15 dibanderol dengan harga Rp 40.484.000 OTR Surabaya. Sementara tipe Connceted ABS dibanderol dengan harga Rp 44.525.000 OTR Jakarta dan tipe R15M WGP 60th dibanderol Rp 44.995.000 OTR Jakarta. Untuk dua tipe terakhir sepertinya tidak mendapatkan promo tersebut, karena jika mengecek website Yamaha STSJ, dua tipe tersebut tidak tersedia. Namun tidak ada salahnya untuk menghubungi CS Yamaha STSJ di 08228 – 777 – 898 untuk promo di tipe tersebut.

Read Prev:
Read Next: