Classy on Vacation Jatim : Explore Batu Bersama Yamaha Grand Filano

by  in  Berita & Event & Merek Motor
Classy on Vacation Jatim : Explore Batu Bersama Yamaha Grand Filano
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Kehadiran Yamaha Grand Filano di Indonesia pada awal tahun 2023 ini memperkuat komitmen Yamaha Indonesia untuk menggarap segmen classy yang sudah mereka mulai sejak tahun lalu. Dan kali ini, tim AutonetMagz mendapatkan kesempatan untuk mencoba langsung motor ini dengan rute yang lebih jauh dan tentunya lebih menantang lewat acara Yamaha Jatim Classy on Vacation ke Kota Batu. Yuk kita bahas.

Plesiran Berkelas Bersama Yamaha Grand Filano

Setelah Classy On Vacation menjelajah pulau Bali, kini waktunya mengeksplor keindahan yang ada di Jawa Timur menggunakan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected. Kami mengajak para awak media untuk merasakan sensasi berkendara menggunakan Grand Filano dengan rute yang lebih panjang. Sesuai dengan jargon yang dimiliki yaitu The Next Level Of Your Life kami ingin mengajak para awak media untuk tampil semakin berkelas,” ungkap Rifany Widjaja, Deputy Director Sales & Marketing Yamaha STSJ. Nah, Classy on Vacation kali ini berlangsung selama 2 hari, dimana pada hari pertama kami langsung bergeser ke kota Malang dan Batu.

Dalam rombongan, terdapat 13 media asal Jatim dan 2 KOL serta tim Yamaha Jatim. Jadi, total ada belasan motor yang beriringan menuju ke Batu dan Malang. Total jarak tempuh pun mencapai 120-an kilometer mengacu pada trip meter Yamaha Grand Filano yang telah kami reset sebelum beranjak dari Surabaya. Oiya, di kegiatan kali ini, Yamaha Jatim juga menyuguhkan sejumlah aktivitas seperti nongkrong cantik di Dialoogi Signature Malang, bermain paintball di Batu Paint Ball Coban Rais, hingga classy dinner di Skydome Golden Tulip Holland Hotel Batu. Sebuah gambaran yang sesuai dengan karakter pengguna classy Yamaha seperti Yamaha Grand Filano yang berkelas dan juga dinamis.

Trek Lebih Panjang, Dapat Impresi Baru

Perjalanan yang panjang ini juga memberikan kami perspektif baru terhadap peforma dan kemampuan dari Yamaha Grand Filano. FYI, sebelumnya kami juga telah meminjam motor yang sama untuk kami gunakan sebagai daily bike di dalam kota Surabaya. Sedangkan kali ini, trek yang ditempuh pun memiliki karakter yang berbeda dengan sebelumnya. Alhasil, kami juga mendapatkan beberapa catatan penting mengenai riding experience dari Yamaha Grand Filano. Detail mengenai rasa berkendara dan juga capaian konsumsi BBM serta peformanya akan kami jabarkan di artikel terpisah. Yang jelas, motor ini masih menjadi pusat perhatian sepanjang kami gunakan di trip kali ini. Apalagi kami rombongan besar.

Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: