Laris Manis, VW Mulai Handover Tiguan Allspace ke Konsumen

by  in Berita&Merek Mobil&Nasional
Laris Manis, VW Mulai Handover Tiguan Allspace ke Konsumen
0  komentar

AutonetMagz.com – Salah satu produk terbaru dari Volkswagen di Indonesia pada tahun 2019 ini adalah Volkswagen Tiguan Allspace, sebuah varian khusus dari VW Tiguan yang mampu memuat 7 orang penumpang berkat penambahan bangku baris ketiga. Nah, mobil ini sudah diperkenalkan pihak Garuda Mataram Motor (GMM) selaku APM Volkswagen di Indonesia pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 silam. Lantas, kini unitnya mulai dikirimkan ke pembelinya.

Jadi, pihak Volkswagen mengadakan sebuah seremonial sekaligus memulai handover kepada para konsumen dari Volkswagen Tiguan Allspace. Andrew Nasuri, Presdir dari PT GMM sendiri yang menyerahkan unit Volkswagen Tiguan Allspace kepada konsumen dalam acara di Hotel Pullman Thamrin, Jakarta. Nah, dalam acara ini turut hadir beberapa tamu penting seperti Minister President of Lower Saxony German, Mr Stephan Weil yang juga menjabat sebagai Supervisory Board VW AG. Lalu, hadir pula Mr Hendrik Barkeling, Deputy Head of Mission Kedubes Jerman untuk Indonesia, serta Mr Thomas Zahn selaku Executive Director Sales International VW AG.

Pada hari ini dengan sangat bangga kami menyerahkan 5 unit pertama VW Tiguan Allspace kepada 5 pembeli pertama di Indonesia. VW Tiguan Allspace ini merupakan hasil karya tenaga kerja Indonesia dengan kualitas tinggi sesuai standar Volkswagen Jerman. Kami mengucapkan terima kasih kepada konsumen Volkswagen di Indonesia yang sudah mempercayai produk hasil dalam negeri dengan kualitas internasional“, ujar Andrew. Beliau juga menyebutkan bahwa GMM sengaja memproduksi Volkswagen Tiguan Allspace di Indonesia supaya merk ini bisa lebih dikenal dan makin banyak yang bisa membelinya dengan harga kompetitif.

Nah, dari acara tersebut juga diketahui bahwa sejak diluncurkan hingga kini, setidaknya Volkswagen Tiguan Allspace sudah mencatatkan pemesanan mencapai lebih dari 500 unit. Angka tersebut jelas sangat positif melihat harga dari mobil ini yang bisa bersaing dengan beberapa kompetitor dari Jepang. Volkswagen Tiguan Allspace sendiri diproduksi di fasilitas produksi PT GMM yang berdiri di atas lahan seluas 60.000 meter persegi. Di fasilitas tersebut, pihak GMM menargetkan ada 6.000 unit mobil Volkswagen yang akan diproduksi, dimana Volkswagen Tiguan Allspace akan menyumbangkan 2.000 unit.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan? Yuk sampaikan pendapat kalian di kolom komentar di bawah ini. Apa ada yang sudah SPK Volkswagen Tiguan Allspace?

Read Prev:
Read Next: