Yamaha Merilis Livery MotoGP Terbaru Pada Lima Produknya

by  in Berita&Motor Baru&Nasional
Yamaha Merilis Livery MotoGP Terbaru Pada Lima Produknya
0  komentar

AutonetMagz.com – Anda menyukai olahraga balap membalap? Jika iya, maka mungkin sebagian dari anda cukup menggemari MotoGP. Ya, balapan kuda besi yang sudah kondang seantero jagad ini memang menjadi salah satu hiburan yang digemari oleh publik Tanah Air, dan sebagian besar dari mereka tentu mengidolakan para pembalap kawakan macam Valentino Rossi, Marc Marquez, Dani Pedrosa, Maverick Vinales, Andrea Dovisioso dan banyak yang lainnya.

Nah, melihat ceruk pasarnya yang mengidolakan motor – motor di MotoGP, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengolah produk – produk andalannya untuk hadir dengan jubah kebesaran dari tim Yamaha Movistar yang bergelut di MotoGP sebagai tim pabrikan. Dan voila, inilah kelima jagoan alias Pandawa Lima dari pihak YIMM untuk merebut pasar, yaitu adalah Yamaha Aerox 155 Movistar, Yamaha All New R15 Movistar, Yamaha R25 Movistar, Yamaha All New V-Ixion Movistar dan terakhir Yamaha MX-King Movistar.

Kelima produk ini hadir bersamaan sabtu, 8 Juli 2017 lalu di Pekan Raya Jakarta. YIMM sendiri sebenarnya sudha memiliki ritual tahunan seperti ini, dimana hampir setiap tahunnya YIMM memberikan livery MotoGP pada produk – produk andalannya. Lalu, mengapa tak ada Yamaha N-Max Movistar? Yamaha N-Max sendiri lebih dialokasikan kepada penggunaan turing, sehingga hanya produk – produk dengan DNA R alias DNA kencang dari Yamaha yang diberikan treatment MotoGP ini.

Untuk harga sendiri, memang YIMM mematok harga yang lebih tinggi untuk varian- varian Movistar ini. Dan kenaikan harga dari tiap produk sendiri cukup variatif, dimana untuk varian moped dan skutik, YIMM mematok perbedaan harga di angka 200 ribuan, sedangkan varian lain di angka 700 ribuan. YIMM sendiri menjual Yamah MX King Movistar dengan harga Rp 21.600.000 sedangkan Yamaha Aerox 155 VVA Movistar dengan harga Rp 24.250.000. Untuk varian sport, YIMM meatok Yamaha All New Vixion Movistar dengan harga Rp 26.700.000 sedangkan Yamaha All New R15 VVA 155 Movistar dengan harga Rp 35.100.000 dan terakhir Yamaha R25 Movistar dengan harga Rp 56.800.000.

Kehadiran lini produk berlivery MotoGP ini sendiri tentunya akan menambah pilihan bagi anda pecinta balap untuk memuaskan keinginan anda akan motor balap, ya setidaknya dengan stickernya. Bagaimana menurut kalian? Apakah ada diantara kalian yang sudah memesannya? YIMM sendiri menginfokan bahwa produk baru akan tersedia di minggu ini Kawan.

Read Prev:
Read Next: