Yamaha Indonesia Ramaikan Jakarta Fair Kemayoran 2022

by  in Berita&Yamaha
Yamaha Indonesia Ramaikan Jakarta Fair Kemayoran 2022
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah dua tahun tidak diselenggarakan akibat pandemi, akhirnya Jakarta Fair 2022 kembali dihadirkan mulai tanggal 9 Juni hingga 17 Juli 2022 di Arena JIExpo Kemayoran. Ajang pameran tahunan yang juga disebut Pekan Raya Jakarta ini turut dimanfaatkan oleh PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing untuk memamerkan lini sepeda motornya serta melayani konsumen.

Hadir Dengan Tema Blue Core Hybrid

Selama 39 hari berlangsungnya Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022, Booth Yamaha yang berlokasi tepat di depan Hall A area JIEXPO Kemayoran menyuguhkan beragam rangkaian acara dan fasilitas menarik, mulai dari pameran produk sepeda motor unggulan, aksesoris dan spare part original Yamaha, serta menghadirkan produk-produk unggulan dari Yamaha Musik dan Power Product. Booth Yamaha juga dimeriahkan aksi panggung penyanyi ternama Ibu Kota seperti Virgoun, Virzha, Danilla Riyadi dan penampilan hiburan lain nantinya.

“Mengusung tema Blue Core Hybrid, Yamaha ingin memberikan pengunjung pengalaman berbeda yang lebih canggih dan menarik. Selain menampilkan produk-produk unggulan Yamaha dari Classy Yamaha, Maxi Series, livery khusus Yamaha 60th World Grand Prix dan juga bLU cRU, arena Yard Built, serta Electric Vehicle (EV) Yamaha. Tentunya Yamaha juga menyediakan rangkaian acara menarik, salah satunya Virtual Reality Experience berhadiah uang tunai, serta hadiah menarik lainnya dan juga banyak promo spesial bagi para konsumen yang hadir atau membeli motor ke booth Yamaha di JFK 2022,” ungkap Frengky Rusli selaku Koordinator Chief Yamaha DDS Jabodetabek.

Memanjakan Para Pecinta Motor Yamaha

Tentunya dalam Pekan Raya Jakarta 2022 ini, pengunjung booth Yamaha akan disambut line up skutik 125 seperti Yamaha FreeGo, Yamaha Gear 125, Yamaha X-Ride, Fino Series, dan Mio Series. Tak ketinggalan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected sebagai produk unggulan dari kategori terbaru Classy Yamaha dengan mesin Blue Core Hybrid terbarunya yang bisa anda test ride selama event berlangsung. Selain itu, pastinya terdapat rangkaian produk premium Maxi Series seperti Yamaha XMAX 250, All New NMAX 155 Connected, All New Aerox 155 Connected dan Lexi 125.

Untuk pengunjung yang menyukai Motorsport, kalian dapat melihat varian lengkap dari livery khusus Yamaha 60th World Grand Prix serta area bLU cRU. Stand Yard Built yang memamerkan Motor Sport Heritage, seperti All New Yamaha XSR 155 custom dari karya-karya builder nasional juga dihadirkan untuk kalian yang menyukai motor modifikasi. Tak ketinggalan, Yamaha turut menampilkan display produk berbasis kendaraan listrik (Electric Vehicle) seperti motor konsep Yamaha E-01, Yamaha E-Vino, dan sepeda listrik.

Selain melihat produk, pengunjung dapat menikmati berbagai fasilitas seperti mencoba aplikasi My Yamaha dan Y-Connect serta melakukan perawatan sepeda motor Yamaha sembari menikmati JFK di layanan SKY Fast Pit pada area parkir GPN dekat pintu masuk. Yamaha juga menyediakan stand trade in untuk mempermudah konsumen yang ingin tukar tambah sepeda motornya.

Read Prev:
Read Next: