Suzuki GSX-S150 Touring Edition : Paket Komplit, Hanya 150 Unit

by  in Berita&Motor Baru&Nasional
Suzuki GSX-S150 Touring Edition : Paket Komplit, Hanya 150 Unit
0  komentar

AutoenetMagz.com – Gebrakan demi gebrakan sepertinya masih akan menjadi jadwal tersendiri bagi pihak Suzuki Indomobil Sales, khususnya di divisi roda dua. Setelah berbulan – bulan memberikan harga promo bagi duo andalan mereka, Suzuki GSX-150 Series, yang bahkan masih berlanjut hingga akhir bulan ini, sekarang pihak SIS justru menelurkan sebuah varian baru untuk Suzuki GSX-S150, yaitu adalah Suzuki GSX-S150 Touring Edition.

Suzuki GSX-S150 Touring Edition hadir dengan sejumlah komponen yang termasuk ke dalam paket penjualannya. Ada tiga komponen utama yang memberikan pembeda utama dari Suzuki GSX-S150 Touring Edition dengan varian standar, antara lain adalah hadirnya hand guardwindshield dengan smoke yang lengkap dengan braketnya yang berwarna hitam, serta aksesoris wajib para penggila turing, yaitu adalah box alias side bag soft yang lengkap pula dengan braketnya. Selain ketiga komponen yang merupakan komponen asli dari pabrikan berlogo S itu, masih ada empat komponen lain yang ditawarkan oleh pihak SIS.

Keempat aksesoris lainnya yang ditawarkan oleh PT SIS tersebut antara lain adalah model lain dari winshield yang clear dengan braket berwarna silver yang dihargai 621 ribu Rupiah, lalu sticker tangki Suzuki yang dihargai 42 ribu Rupiah, rim decal set yang dihargai 114 ribu Rupiah dan terakhir ada reflector ornament yang dihargai 101 ribu Rupiah. Keempat aksesoris tambahan tersebut dapat dibeli di dealer – dealer Suzuki. Lalu yang semakin membuat Suzuki GSX-S150 Touring Edition menarik adalah adanya keterbatasan unit yang membuatnya terasa eksklusif, walaupun sebenarnya pemilik Suzuki GSX-S150 standar juga bisa membeli kesemua aksesoris secara terpisah.

Total hanya ada 150 unit dari Suzuki GSX-S150 Touring Edition yang akan dilepas ke pasaran, dan itu tentu bukanlah angka yang besar. Suzuki GSX-S150 Touring Edition memang ditujukan bagi anda pecinta turing yang ingin membeli motor baru dengan anggaran dana yang tak bisa menjangkau lebih dari 30 juta Rupiah. Bagaimana tidak? motor ini hanya dihargai 25 juta Rupiah saja di Jakarta, tentunya harga yang menarik, dimana harga tersebut setara dengan matik 150 cc merk sebelah.

Suzuki GSX-S150 Touring Edition sendiri hanya memiliki dua pilihan warna saja yaitu Stonger Red/Titan Black dan Matt Black. Jadi, jika memang anda pecinta merk berlogo S ini dan kebetulan juga anda penggila turing, tentu motor ini adalah satu satunya pilihan yang menarik bagi anda, namun ya itu, unitnya sangat terbatas. Bagaimana menurut kalian motor ini? Apakah cukup menarik? Atau justru terkesan “maksa”?? sampaikan komentarmu ya.

Read Prev:
Read Next: