Yamaha Jatim Tuntaskan Vaksinasi 2 Dosis Untuk Seluruh Karyawan!

by  in Berita&Merek Motor&Regional
Yamaha Jatim Tuntaskan Vaksinasi 2 Dosis Untuk Seluruh Karyawan!
0  komentar

AutonetMagz.com – Dalam beberapa minggu terakhir, kondisi negeri kita tercinta telah berangsur membaik pasca second wave COVID-19 yang menyerang Indonesia 3 bulan terakhir. Walaupun begitu, tidak ada alasan untuk lengah dengan kondisi yang ada saat ini. Setiap pribadi di Indonesia harus menjaga protokol kesehatan dan juga mematuhi anjuran Pemerintah untuk vaksinasi. Dan Yamaha Jatim juga serius dalam hal vaksinasi. Dibuktikan melalui tuntasnya vaksinasi 2 dosis untuk seluruh karyawan mereka. Yuk kita bahas lebih lanjut.

Selurus Sales se-Jatim Sudah Tervaksinasi 2 Dosis

PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) selaku authorized main dealer Yamaha di Jatim telah memastikan bahwa seluruh sales dan frontliner mereka di seluruh jaringan dealer sudah memenuhi dua dosis vaksinasi. Selain untuk menyukseskan program Pemerintah, kepastian mengenai jaminan vaksin 2 dosis untuk seluruh sales dan frontliner tentunya akan memberikan kenyamanan dan keamanan bagi konsumen. Bagaimana tidak, sales dan sejumlah frontliner di bengkel dan dealer adalah orang – orang yang akan selalu melakukan kontak langsung dengan konsumen. Dengan kepastian ini, konsumen Yamaha tidak perlu khawatir, karena resiko paparan virus corona telah ditekan sedemikian rupa melalui vaksinasi. Selain itu, seluruh dealer Yamaha di bawah naungan PT STSJ juga memberlakukan protokol kesehatan (prokes) yang lebih ketat. Langkah ini dilakukan untuk memastikan setiap layanan di dealer Yamaha Jatim bisa maksimal dan aman.

Aditya Tri Putranto selaku Manajer HRD PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) menyatakan, “Kami sudah memastikan seluruh frontliner dan juga sales dari dealer masing-masing sudah memenuhi standar protokol kesehatan yang ketat. Pastinya tidak lepas dari protokol kesehatan 5M. Sehingga konsumen tidak perlu merasa khawatir saat berkunjung ke dealer Yamaha”. Sejumlah prokes yang diterapkan di dealer dalam naungan PT STSJ antara lain adalah kewajiban menggunakan masker 2 lapis untuk seluruh orang di kawasan dealer (Konsumen maupun karyawan), lalu physical distancing dengan jarak 2 meter, dan juga pengecekan suhu serta penggunaan hand sanitizer. Para frontliners Yamaha juga selalu dihimbau untuk rajin mencuci tangan dan menjaga kebersihan selama melayani konsumen di jaringan dealer Yamaha Jatim. “Tentu saja semua sales sudah divaksin juga. Kami memastikan kesehatan karyawan dan juga konsumen kami tetap terjaga di masa pandemi ini” imbuh Aditya.

Mager? Beli Online Saja, rek

Nah, kalau kalian masih merasa khawatir, tentunya Yamaha Jatim bisa mengerti. Bagaimanapun juga, setiap orang memiliki preferensi tersendiri masalah kesehatan mereka. Oleh karena itu, Yamaha Jatim juga terus mendorong konsumen dan calon konsumen mereka untuk melakukan transaksi secara online. Yamaha Jatim mendorong konsumen untuk membeli segala kebutuhan terkait brand Yamaha melalui toko resmi mereka di e-commerce Tokopedia. Pihak Yamaha Jatim juga telah menyediakan sejumlah promo khusus yang berlaku di toko online mereka. Jadi, bagi kalian yang mager, atau masih enggan untuk keluar rumah dan berinteraksi dengan orang lain, maka kalian bisa memanfaatkan toko online tersebut. STSJ juga menyatakan bahwa promo yang mereka buat akan selalu muncul di sejumlah laman media sosial mereka, seperti misalnya di akun Instagram @Yamahafriends. Jadi, pilihan kembali lagi ke kalian, sob.

Bagaimana menurut kalian rek?

Read Prev:
Read Next: