Lagi #DiRumahAja, Yamaha Jatim Tawarkan Penghasilan Tambahan

by  in Berita&Merek Motor&Nasional
Lagi #DiRumahAja, Yamaha Jatim Tawarkan Penghasilan Tambahan
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Siapa yang sudha duntuk mengisi waktu luang selama di rumah saja? Apa saja kegiatan yang kalian lakukan untuk mengisi waktu tersebut? Nah, kalau kalian merasa kekurangan ide untuk mengisi waktu kosong kalian, ada sebuah program menarik yang diberikan oleh Yamaha Jawa Timur. Mari kita bahas lebih lanjut.

Jadi, PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim) melihat bahwa banyak sektor mulai beralih ke kegiatan digital sehingga bisa bekerja dari rumah. Oleh karenanya, pihak Yamaha Jatim membuka kesempatan bagi masyarakat umum untuk mendapatkan penghasilan tambahan selagi di rumah saja dengan menjadi A-Gen 125. A-Gen 125 adalah agen digital yang bertugas memperluas jaringan dan memperkenalkan program-program terbaru dari Yamaha. Seluruh masyarakat bisa mendaftar menjadi A-Gen 125. Syaratnya bukan karyawan Yamaha serta memiliki dan aktif di media sosial.

Program ini khusus untuk penjualan di area Jawa Timur (kecuali Karesidenan Kediri dan Madiun), NTB, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, dan Kalimantan Timur. Cara bergabung menjadi A-Gen 125 juga sangat mudah. Masyarakat bisa langsung melakukan pendaftaran dengan mengisi formulir melalui link ini. Setelah sukses melakukan pendaftaran, tim Yamaha Jatim akan menghubungi calon agen yang diterima dan bisa langsung melakukan promosi produk Yamaha. Dengan adanya kesempatan ini, masyarakat yang sedang kewalahan dengan penghasilannya bisa ikut bergabung untuk menambah penghasilan.

Wiliam Saputra selaku Manager Promosi Yamaha Jatim mengatakan, “Program A-Gen 125 ini kami adakan untuk membantu teman-teman yang butuh pemasukan tambahan, terutama yang kebetulan terkena dampak COVID-19 sehingga harus dirumahkan. Jadi seluruh masyarakat Indonesia bisa untuk bergabung menjadi A-Gen 125”. Nah, untuk kalian yang bingung ingin mengisi waktu luang dengan kegiatan yang menghasilkan, kalian bisa mencoba program ini. Selain berpeluang mendapatkan tambahan isi dompet, kalian juga bisa support industri otomotif di Indonesia yang saat ini sedang terpuruk karena COVID-19.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: