Yamaha XSR 155 Awali 2022 Dengan Warna Baru

by  in Berita&Yamaha
Yamaha XSR 155 Awali 2022 Dengan Warna Baru
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) langsung memanjakan para pecinta motor sport retro khususnya XSR 155 dengan meluncurkan warna dan livery terbaru pada awal 2022. Kini Yamaha XSR 155 tersedia dalam warna Matte Dark Blue Authentic serta livery Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary yang sebelumnya terdapat pada Yamaha R15M v4 2022 serta beberapa varian motor Yamaha lainnya.

Dua Pilihan ‘Retro-Look’ Dengan Tema Berbeda

Pada varian Matte Dark Blue Authentic, XSR 155 mengangkat konsep ‘wanderlust nature‘ untuk menunjang kegemaran ride to nature para pemakainya. Jika diperhatikan memang permainan warnanya tidak lebih bervariasi dibanding warna Matte Green Authentic, namun berkat grafis pada bagian tangki bensin Matte Dark Blue Authentic ini sangat kental akan nuansa retro. Sayang joknya tidak berwarna beige layaknya Matte Green Authentic yang anehnya tidak terlihat lagi varian tersebut dalam laman website resmi Yamaha.

Sementara itu, XSR 155 Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary livery melengkapi line up motor edisi spesial perayaan 60 tahun kiprah Yamaha di ajang balapan Grand Prix dunia. Sebelumnya Yamaha telah menyematkan livery khusus ini pada MX King 150, All New Aerox 155 Connected ABS, All New R15M Connected ABS dan R25 ABS. Terinspirasi dari livery ‘speed block’ pada Yamaha YZR500 1980, edisi spesial ini memang sangat memanjakan mata. Pesan kami jika anda membeli varian spesial ini, ubah jadi cafe racer agar semakin kalcer!

Yamaha : Konsumen Menyukai Tampilan Sport Heritage!

Antonius Widiantoro selaku Manager Public Relations, YRA & CommunityPT YIMM mengungkapkan bahwa warna terbaru Yamaha XSR 155 terbaru sangat cocok untuk mengakomodasi kebutuhan konsumen yang menyukai tampilan sport heritage yang dilengkapi fitur dan teknologi modern. “Penggunanya pun semakin enjoy dan bangga berkendara dengan XSR 155 warna dan livery baru ini yang kehadirannya kian memperkuat karakter motor ini,” tambahnya. Kami setuju, karena memang pergerakan desain kendaraan adalah suatu perubahan yang siklus layaknya fashion.

Ubahan XSR 155 pada awal tahun ini memang tidak berpengaruh signifikan pada sektor fitur maupun mesin serta bentuk keseluruhan. Secara model Yamaha masih mempertahankan suspensi upside-down, tangki Drip-Shaped, jok klasik, lampu depan dan belakang bulat yang sudah LED, dan Multi Information Display bergaya retro. Mesin berkapasitas 155cc SOHC liquid-cooled dengan VVA (Variable Valve Actuation) dan assist & slipper clutch tentunya tetap dipertahankan. Overall ubahan hanya terdapat pada visualnya saja.

Untuk harganya sendiri, Yamaha XSR 155 Matte Dark Blue Authentic dipasarkan seharga Rp 36.905.000 OTR Jakarta sementara Yamaha XSR 155 Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary livery dibanderol lebih mahal Rp 600 ribu yaitu Rp 37.505.000 OTR Jakarta. Jadi dengan varian warna serta livery yang semakin menguatkan aura retro, apakah keinginan anda untuk memiliki sebuah XSR 155 juga semakin kuat? Berikan komentarmu pada kolom di bawah.

Read Prev:
Read Next: