Wuling June Exclusive Deals Tawarkan Kemudahan Beli Mobil Baru!

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Wuling June Exclusive Deals Tawarkan Kemudahan Beli Mobil Baru!
0  komentar

AutonetMagz.com – Memiliki sebuah mobil adalah sebuah keperluan yang cukup penting bagi sejumlah orang di masa sekarang, apalagi bagi kalian yang masih enggan naik kendaraan umum karena satu dan lain hal. Nah, berhubung proses pembelian mobil, terutama mobil baru, melibatkan dana yang cukup besar, maka kalian harus cerdas dalam mencari promo maupun program dari pabrikan. Dan kali ini, Wuling Indonesia punya tawaran yang cukup menarik untuk kalian.

Mudahkan Konsumen Membeli Mobil Baru

Pada bulan ini, SGMW Motor Indonesia selaku APM Wuling di Tanah Air menghadirkan program ‘Wuling June Exclusive Deals’. Jadi, program ini akan berlaku untuk pembelian seluruh lini produk Wuling secara nasional hingga batas waktu 30 Juni 2022. Dalam program ini, para konsumen dapat menikmati berbagai penawaran yang telah disediakan Wuling, mulai dari uang muka yang ringan, cicilan terjangkau, tenor pembayaran yang lebih panjang, sampai dengan gratis biaya servis berkala. “Melalui program ‘Wuling June Exclusive Deals’ kami memberikan ragam promo menarik di bulan ini yang semakin memudahkan konsumen dalam memiliki produk Wuling favoritnya. Mari manfaatkan kesempatan ini untuk berkendara bersama Wuling menuju kehidupan yang lebih baik sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life’ sekarang juga,” jelas Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Promo DP dan Cicilan Ringan

Lantas, apa saja promo yang disediakan untuk jajaran model Wuling? Yuk kita brakdown satu per satu. Pertama, SUV terlaris sekaligus flagship dari Wuling yaitu Wuling Almaz RS menawarkan DP dengan angka yang cukup terjangkau, yaitu mulai 60 jutaan Rupiah. Sedangkan untuk cicilan, Wuling menawarkan opsi mulai 6 jutaan Rupiah untuk SUV yang telah dibekali dengan IoV dan ADAS tersebut. Oiya, yang cukup menarik, Wuling kembali memperpanjang special price untuk Wuling Cortez IoV dalam rangka peluncurannya beberapa waktu lalu. Wuling juga menawarkan opsi DP mulai 40 jutaan Rupiah untuk MPV medium ini, serta opsi cicilan mulai 4 jutaan Rupiah. Oiya, kedua model dengan IoV ini juga bisa dibeli dengan tenor yang lebih panjang dan gratis servis berkala hingga 4 tahun atau 50 ribu kilometer.

Sudah selesai? Tentu belum, karena masih ada Wuling Confero S yang juga mendapatkan opsi DP mulai 20 jutaan dan opsi cicilan ringan mulai 4 jutaan Rupiah. Sedangkan untuk kalian yang sedang membidik mobil untuk usaha, Wuling juga kembali menawarkan promo DP murah mulai 17 jutaan dan cicilan mulai 3 jutaan untuk Wuling Formo. Oiya, kedua mobil berpenggerak roda belakang ini juga hadir dengan opsi low DP senilai 15%. Nah, itulah sejumlah promo menarik dari Wuling dalam Wuling June Exclusive Deals kali ini. Bagi kalian yang penasaran, informasi lengkapnya bisa kalian dapatkan dengan menghubungi diler Wuling terdekat di kota kalian.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: