Yamaha N-Max 2018 Gunakan Suspensi Tabung & Velg Emas

Yamaha N-Max 2018 Gunakan Suspensi Tabung & Velg Emas
0  komentar

AutonetMagz.com – Di penghujung tahun 2017 ini, nampaknya segmen Maxi Skutik adalah segmen yang paling panas untuk dua pabrikan motor yang punya basis besar di Indonesia, yaitu Honda dan Yamaha. Sebelumnya Honda sudah menebar genderang perang dengan memberikan teaser Honda PCX 150 lokal, dan nampaknya pihak Yamaha ingin menanggapinya dengan serius.

Yap, dengan teaser yang diunggah oleh pihak Astra Honda Motor (AHM), maka ada kepastian bahwa Honda PCX 150 Lokal akan segera hadir di tanah air, dan tentunya pasar Maxi Skutik yang selama ini dirajai oleh Yamaha N-Max 155 akan terganggu. Pihak Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sendiri dikabarkan memiliki versi terbaru dari Yamaha N-Max 155. Bahkan sebulan lalu, kabarnya model terbaru dari Yamaha N-Max 155 akan mampir di EICMA 2017, namun hal tersebut tak terjadi. Sepertinya phak Yamaha yang sudah mendengar sayup – sayup kehadiran lawan dari Honda memilih untuk wait and see.

Dan mendekati peluncuran Honda PCX 150 Lokal yang dikabarkan pada akhir tahun ini atau awal tahun depan, pihak YIMM mulai memberikan langkah antisipasinya. Yap, pihak YIMM sudah mulai mendistribusikan Yamaha N-Max 2018 yang terekspose ke publik karena memiliki beberapa ubahan yang kasat mata. Beberapa pecinta otomotif sempat mengabadikan Yamaha N-Max 2018 yang diangkut di truk, dan di foto tersebut terlihat apa – apa saja yang berubah di Yamaha N-Max 2018 ini. Yang jelas, kini Yamaha N-Max 2018 memiliki warna baru, yaitu warna biru ala – ala candy yang terlihat ngejreng.

Selain itu, bagian lain yang langsung terekspose adalah tabung suspensi dari Yamaha N-Max 2018. Sudah rahasia umum bahwa Yamaha N-Max 155 memiliki suspensi yang kurang memanjakan penggunanya karena karakternya yang cenderung keras dan tak sesuai dengan segmennya yang menjurus ke tourer scooter. Namun dengan adanya suspensi baru dengan tabung gas berwarna emas, maka kita bisa sedikit berharap jika nantinya Yamaha N-Max 2018 bisa lebih proper dalam hal bantingan suspensi. Selaint sektor suspensi, velg juga mendapatkan sentuhan dari pihak YIMM di Yamaha N-Max 2018 ini. Velg dari Yamaha N-Max 2018 menggunakan warna emas, hmm ikut – ikut skutik sebelah? Ah lupakan.

Yamaha N-Max 2018 dikabarkan akan meluncur lebih cepat, yaitu pada minggu ini, dan tentunya kehadirannya akan memberikan gangguan pada Honda yang sudah mempersiapkan Honda PCX 150 lokal. AHM sendiri seharusnya bisa tenang asal produk mereka lebih worth to buy dibandingkan dengan Yamaha N-Max 2018, namun selubung mengenai Honda PCX 150 lokal masih tersembunyi rapat. Bagaimana kalau prediksi kalian? Yuk sampaikan pendapat kalian kawan, seru nih segmen maxi skutik.

Sumber Gambar : Kompas

Read Prev:
Read Next: