Yamaha Hadirkan All New NMAX 155 Dengan Pilihan Warna Baru

by  in  Berita & Merek Motor & Yamaha
Yamaha Hadirkan All New NMAX 155 Dengan Pilihan Warna Baru
0  komentar

AutonetMagz.com – Walaupun merupakan salah satu model yang cukup populer, produsen kendaraan biasanya melakukan pembaharuan pada produknya. Sentuhan pembaruan tersebut tidak hanya hadir dalam format desain, teknologi, fitur, maupun performa mesin. Tetapi juga melalui penyematan pilihan warna baru yang diharapkan bisa menarik lebih banyak konsumen yang menyukai warna tersebut. Walaupun bisa diskotlet sesuai keinginan, tapi tetap saja lebih baik tidak keluar uang sama sekali untuk urusan warna bukan?

Lebih Premium

Hal itu seperti yang dilakukan pada salah satu skutik di jajaran Maxi Yamaha, yaitu Yamaha NMAX 155 . Pada awal tahun 2023 ini hadir dengan pilihan warna baru yaitu Metallic Blue. Warna ini menggantikan warna Matte Blue pada tipe sebelumnya, walaupun bertekstur gloss, namun terlihat lebih gelap dibandingkan versi matte. Warna ini melengkapi 3 pilihan warna lainnya yang sudah tersedia, yakni Maxi Signature Black, Matte Green, Prestige Silver, serta Metallic Red.

Kebutuhan berkendara serta karakter konsumen yang beragam, mendorong Yamaha untuk terus berusaha memenuhi harapan dan ekspektasi para pecinta skutik premium melalui kehadiran warna baru di jajaran skutik Maxi Yamaha. Selain memperkaya pilihan konsumen, hadirnya warna baru ini juga turut memberikan nilai tambah pada produk, yang selaras dengan perkembangan tren gaya hidup dalam meningkatkan rasa bangga bagi para penggunanya,” ungkap Antonius Widiantoro selaku Asst. General Manager Marketing – Public Relation dari PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Warna Matte Blue pada versi sebelumnya

Alasan Mengganti Warna Matte Blue

Pemilihan warna berkarakter Metallic untuk menggantikan Matte, memang sengaja dilakukan guna memberikan kesan yang lebih premium pada motor. Jadi bagi kalian yang lebih menyukai versi matte bisa segera kunjungi dealer yamaha terdekat sebelum kehabisan. Siapa tau masih ada stock yang tersedia dalam warna matte blue ,dan siapa tahu juga bisa mendapatkan diskon karena mungkin dealernya sedang menghabiskan stock untuk warna tersebut. Bila kehabisan setidaknya masih bisa diskotlet.

All New NMAX 155 saat ini ditawarkan dalam 3 varian, yaitu All New NMAX 155 Connected ABS
seharga Rp 35.750.000, varian Connected seharga Rp 32.875.000 dan varian seharga Rp 31.615.000. dalam kondisi On The Road (OTR) Jakarta. Oh ya, warna baru ini menurut website resmi yamaha baru tersedia pada versi standard. Masih belum jelas apakah warna ini juga akan tersedia pada varian lainnya, tapi semoga saja ada pada varian yang lebih tinggi.

Read Prev:
Read Next: