Yamaha Jatim Gelar Flash Sale, R25 Diskon 10 Juta!

by  in  Berita & Merek Motor & Nasional
Yamaha Jatim Gelar Flash Sale, R25 Diskon 10 Juta!
0  komentar

AutonetMagz.com – Seperti yang beberapa kali kami katakan, ada banyak cara bagi pengusaha di bidang otomotif untuk ikut merayakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75. Dan salah satunya adalah memberikan program menarik, seperti yang dilakukan oleh Yamaha Jatim. Dan program menarik dari Yamaha Jatim kali ini adalah flash sale, persis seperti di beberapa e-commerce kecintaan kalian, plus tentunya ada diskon pula.

Melihat antusiasme masyarakat dalam memanfaatkan program Flash Sale yang sempat diadakan pada acara spesial live Instagram Pesta Merdeka di akun resmi @Yamahafriends, PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim) memperpanjang masa promosinya selama bulan Agustus. Program Flash Sale yang digelar oleh Yamaha Jatim ini akan memberikan potongan langsung untuk konsumen yang ingin membeli motor-motor Yamaha, baik secara tunai dan kredit. Nah, pihak Yamaha Jatim juga membisikkan bocoran angka diskon yang bisa kalian terima kalau kalian membeli motor pada program ini.

Yang paling besar diberikan untuk konsumen Yamaha R25 dengan diskon mencapai 10 juta Rupiah. Yap, kalian tidak salah baca kok. FYI, mengacu pada price list Yamaha Jatim, Yamaha R25 dibanderol mulai 62 jutaan OTR Surabaya. Jadi, kalian bisa hitung sendiri berapa banderolnya jika ikut dalam flash sale. Selain itu, Produk lain milik Yamaha juga ikut mendapatkan diskon, dimana Yamaha V-Ixion mendapatkan diskon sebesar 3,5 juta Rupiah, disusul Yamaha FreeGo dan Yamaha Lexi di angka 2,5 juta Rupiah dan Yamaha Fino di angka 2,1 juta Rupiah. Unit Yamaha lain yang tidak disebutkan juga mendapatkan diskon dengan jumlah yang bervariasi.

Penawaran potongan harga ini kami berikan bagi masyarakat dalam semangat kemerdekaan. Harapannya bisa memudahkan masyarakat yang ingin membeli motor baru, tidak hanya matic tapi juga dari kelas sport,” ungkap William Saputra selaku Manager Promosi PT Surya Timur Sakti Jatim. Nah, kalau kalian kebetulan sedang ingin meminang motor Yamah, dan berdomisili di sekitaran Surabaya, maka kalian bisa memanfaatkan promo ini. Pihak Yamaha Jatim juga memberikan tambahan program untuk calon konsumen yang akan membeli motor secara kredit. Ada potongan angsuran kredit dengan angka yang lumayan menggiurkan. Sebagai contoh, untuk Yamaha R25 mendapatkan potongan angsuran sebesar 5,8 juta Rupiah.

Jadi, kalau kalian berminat, silahkan melipir ke Basuki Rahmat. Bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: