Yamaha Umumkan Banderol Untuk Yamaha V-Ixion R

by  in Berita&Nasional&Yamaha
Yamaha Umumkan Banderol Untuk Yamaha V-Ixion R
0  komentar

Jakarta, AutonetMagz.com – Motor yang sebelumnya sempat dinanti – nantikan kedatangannya, dan setelah hadir masih cukup banyak mendapat sorotan adalah New Yamaha V-ixion R. Yamaha V- ixion R sendiri cukup fenomenal bukan sekedar karena mesin barunya yang satu basis dengan Yamaha R15 v3, namun juga karena desainnya yang mengundang rasa suka dan tidak suka.

Suka karena memang garis desain Yamaha V-ixion Advance masih dipertahankan, yang mana Yamaha V-Ixion Advance sendiri cukup cakep. Namun beberapa pihak pun juga tidak suka karena pecinta Yamaha tentu menginginkan sebuah produk yang benar – benar baru, yang setidaknya bisa memukul telak sang seteru abadi, Honda CB 150 SF.

Nah, jika anda mengikuti gelaran Indonesia International Motor Show 2017 yang dihelat akhir bulan lalu, maka anda akan sangat familiar dengan bentuk si Yamaha V-Ixion R yang berwarna merah tersebut. Namun memang saat IIMS 2017 lalu, banderol Yamaha V-Ixion R belum diungkap oleh pihak PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing  (YIMM). YIMM seperti biasa, selalu bermain teka teki terkait banderol produknya seperti yang terjadi pada Yamaha R15 v3 dan Yamaha X-Max 250.

Namun ternyata banderol Yamaha V-Ixion R keluar tak terlalu lama dibandingkan dengan para saudaranya yang kami sebutkan di atas. Yamaha V-Ixion R resmi dibanderol dengan harga 29,5 Juta rupiah on the road Jakarta. Harga tersebut berbeda 3,5 juta Rupiah dibandingkan dengan versi Yamaha V-Ixion Standar yang mesinnya masih menggunakan unit yang lama namun ditambah assist and slipper clutch.

Tentu harga tersebut cukup mepet dengan kakak semereknya, Yamaha Xabre, memang bedanya Yamaha Xabre memiliki suspensi depan upside down dan sayangnya mesinnya masih serupa dengan Yamaha R15 v2. Harga yang mepet ini tentu berpotensi untuk mengganggu penjualan Yamaha Xabre sendiri. Namun tentu YIMM memiliki trik dan juga solusi untuk hal itu, toh Yamaha Aerox dan Yamaha N-Max non ABS pun harganya juga tak terpaut jauh.

Jadi, jika anda ingin mendapatkan Yamaha V-Ixion R terbaru yang sudah menggendong mesin 155 cc VVA, maka uang 29,5 Juta Rupiah perlu anda siapkan, dengan syarat anda berdomisili di Jakarta dan sekitarnya, daerah lain tentu akan ada penyesuaian harga terkait ongkos kirimnya. Tertarik meminangnya???

Read Prev:
Read Next: