Pemkab Semarang Alokasikan Ratusan All New Yamaha Nmax Sebagai Operasional Kepala Desa

by  in  Berita & Merek Motor & Nasional
Pemkab Semarang Alokasikan Ratusan All New Yamaha Nmax Sebagai Operasional Kepala Desa
0  komentar

AutonetMagz.com – Di wilayah Jawa Tengah, Yamaha All New Nmax 155 dialokasikan sebagai kendaraan operasional kepala desa. Sebelumnya, motor tersebut sudah menjadi kendaraan operasional dari Pemkab Kabupaten Klaten, Sukoharjo, Karanganyar, dan Sragen. Menjelang akhir tahun 2022 ini, Pemkab Kabupaten Semarang juga mengalokasikan lebih dari 200 unit Yamaha All New Nmax 155 untuk dipakai sebagai kendaraan operasional kepala desa di wilayah tersebut.

Dukung Pelayanan Agar Lebih baik

Bupati Kabupaten Semarang, Ngesti Nugraha mengatakan, fasilitas baru kendaraan operasional Yamaha All New Nmax 155 ini diharapkan dapat mendukung tugas sebagai kepala desa untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada warganya. ”Semoga kendaraan operasional ini dapat semakin mendukung bapak-bapak kepala desa untuk memberikan pelayanan kepada warganya agar lebih baik,” ungkapnya dalam apel Siaga Bencana dan Penyerahan Kendaraan Operasional kepada Kepala Desa dan jajaran lainnya di Alun-Alun Bung Karno, awal Desember 2022 lalu.

Dipilihnya Yamaha All New Nmax 155 sebagai kendaraan operasional kepala desa di sejumlah kabupaten di area Jawa Tengah merupakan bukti keunggulan skutik Maxi Yamaha. Yaitu sebagai kendaraan yang siap dimanfaatkan guna mendukung aktivitas berkendara sekaligus dalam memperlancar pekerjaan. Sayangnya belum jelas varian apa yang digunakan sebagai kendaraan operasional ini, apakah versi standard atau versi connected? Apakah menggunakan rem ABS atau tidak?

Ucapan Terima Kasih

Kami mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kabupaten di wilayah Jawa Tengah yang telah memilih All New Nmax 155 sebagai kendaraan operasional untuk kepala desa. Kami harapkan dengan kualitas All New Nmax 155 dapat membantu kelancaran tugas dan pekerjaan, serta menikmati kegiatan berkendara dengan skutik Maxi Yamaha yang digemari masyarakat,” papar Johannes B.M.S, selaku Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah – Yogyakarta).

Mengenai spesifikasinya, All New Yamaha N-Max 155 hadir dengan mesin 155cc SOHC VVA yang sebenarnya masih sama dengan pendahulunya. Mesin ini menghasilkan tenaga maksimal 15 PS pada 8.000 rpm dan juga torsi maksimal 14,4 Nm pada 6.000 rpm

Read Prev:
Read Next: