Sambut Customer Day 2023, Yamaha STSJ Berikan Beragam Layanan Spesial

by  in  Berita & Merek Motor & Nasional
Sambut Customer Day 2023, Yamaha STSJ Berikan Beragam Layanan Spesial
0  komentar

AutonetMagz.com – Dalam memeperingati hari pelanggan nasional yang jatuh pada bulan September, para brand berlomba-lomba memberikan layanan dan promo khusus untuk produknya. Salah satunya PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) yang menyelenggarakan kegiatan bertajuk “Customer Day”. Rangkaian kegiatan ini diselenggarakan secara serempak pada hari Senin, (4/9) lalu di 18 titik yang tersebar di area Surabaya, Malang, Jember, NTB, Kalimantan Selatan, dan Kalimantan Timur.

Diberikan Pelayanan Khusus

Pada acara tersebut, PT. Surya Timur Sakti Jatim, Management, dan Chief Area PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) turut berpartisipasi secara langsung. Mereka memberikan treatment khusus kepada konsumen walk in di Sentral Motor Yamaha Kenjeran dengan memberikan bingkisan bagi konsumen yang melakukan pembelian unit sepeda motor Yamaha maupun melakukan service kendaraan. Selain itu, Yamaha juga mengadakan special delivery sepeda motor kepada konsumen terpilih.

Pelanggan yang mendapatkan special delivery tersebut adalah Pak Marthinus Maryo (38). Beliau melakukan pembelian unit Grand Filano Tipe LUX. Selain itu, Yamaha juga memberikan bingkisan berupa tumpeng dan merchandise jaket sebagai kenang-kenangan. “Saya merasa beruntung dan tidak menyangka karena bisa mendapatkan treatment khusus seperti ini dari Yamaha. Dari awal sebelum memutuskan untuk membeli motor ini, saya selalu puas dengan pelayanannya Yamaha yang cepat. Mulai dari pelayanan sales nya sampai akhirnya motor saya dikemas dengan menarik dan diantar kerumah. Terimakasih Yamaha karena sudah memberikan pelayanan yang baik dan perhatian terhadap konsumennya,” ungkapnya.

Promo Lainnya

Tak hanya itu saja, Yamaha juga memberikan program spesial bagi konsumen yang akan melakukan pembelian Oli Yamalube di dealer Yamaha. Konsumen berhak mendapatkan voucher potongan diskon hingga Rp 10 ribu. Program ini berlaku selama periode bulan September 2023 di bengkel resmi Surya Inti Putra (SIP) yang ada di area Surabaya, Malang, Jember, dan Nusa Tenggara Barat. 

Read Prev:
Read Next: