Full-Booked, Lamborghini Inden Hingga 2024

by  in  Berita & International & Merek Mobil
Full-Booked, Lamborghini Inden Hingga 2024
0  komentar

AutonetMagz.com – Jika kalian ingin membeli Lamborghini baru, kalian harus menunggunya dalam jangka waktu yang lama. Presiden dan CEO Lamborghini, Stephen Winkelmann mengatakan kepada France24 bahwa mereka telah melakukan pre-sale untuk seluruh proses produksi Lamborghini hingga 2024. Dengan waktu tunggu yang tercakup adalah rata-rata 18 bulan ke depan, ini berarti bila kalian memesannya pada bulan September 2022, maka mobil baru akan sampai pada Maret 2024!

Cetak Rekor Penjualan

Lamborghini mendapatkan angka permintaan yang tinggi untuk produk mereka. Meskipun ada ketidakpastian dari kondisi ekonomi global yang disebabkan oleh invasi Rusia ke Ukraina. Belum lagi masalah kekurangan chip shortage yang membuat pabrikan mobil lain menurangi produksinya. Pada awal Agustus, Lamborghini membukukan rekor penjualan dan keuntungan di paruh pertama tahun ini. Mereka menjual total 5.090 mobil, yang merupakan rekor penjualan bagi mereka.

Kami semakin banyak untuk berfokus ke Lamborghini. Karena mereka mempercayai merek tersebut, mereka melihat betapa indahnya mobil-mobil itu, betapa tingginya performa mereka. Ekonomi global hanya perlu “tetap sedikit stabil” untuk melanjutkannya“, kata Winkelmann dalam France24. Waktu pemesanan yang lama juga merupakan akibat dari kekurangan komponen, terutama chip yang dibutuhkan untuk model EV terbaru mereka.

Memburu Model Terakhir

FYI, Lamborghini merencanakan akan menjual versi hybrid dari masing-masing modelnya pada tahun 2024 dan Lamborghini full-electric pertama di paruh kedua dekade ini. Dengan rencana Lamborghini untuk memperkenalkan model elektrifikasi di semua jajaran modelnya pada tahun 2024, pelanggan setia mereka mungkin ingin mendapatkan Lamborghini dengan mesin Internal Combustion murni terakhir. Seperti Lamborghini Huracan V10, Lamborghini Aventador V12, atau Lamborghini Urus V8 twin-turbo.

Dikutip dari Hypebeast, untuk detail angka persentase penjualanya ada 61 persen selama periode tersebut dicatat oleh SUV Lamborghini Urus. Terbukti bahwa SUV tersebut telah menemukan pasar yang jauh lebih luas daripada model-model supercar yang masih dijual. Sayangnya belum ada data yang mengungkap detail dari angka penjualan dari model lain Lamborghini pada periode tersebut. Adakah dari kalian yang belum lama ini sedang memesan Lamborghini? harap bersabar ya!.

Read Prev:
Read Next: