Sponsori Kasal Cup JC Supertrack Lamongan, Yamaha STSJ Beri Oli & Servis Gratis!

by  in  Berita & Merek Motor & Motorsports
Sponsori Kasal Cup JC Supertrack Lamongan, Yamaha STSJ Beri Oli & Servis Gratis!
0  komentar

Lamongan, AutonetMagz.com – Pasca pandemi berakhir, sejumlah kegiatan motorsport di Indonesia pun mulai menggeliat, termasuk olahraga balap di sirkuit tanah. Yap, kali ini tim AutonetMagz mampir ke ajang Kasal Cup JC Supertrack Lamongan yang merupakan kejuaraan nasional motocross yang bergengsi. Dan dalam penyelenggaraan seri ke 4 ini, PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) tampil sebagai sponsor yang membirukan area sirkuit MX Jotosanur Lamongan sejak 1 hingga 3 September kemarin. Yuk kita bahas lebih lanjut.

Gratis Servis + Gratis Oli dari Yamaha STSJ

Jadi, Yamaha STSJ menjadi sponsor penyelenggaraan Kejurnas Kasal Cup JC Supertrack Natipnal Champinoshipt seri ke 4 yang digelar di sirkuit Jotosanur Lamongan. Dalam kesempatan ini, Yamaha STSJ juga membuka booth khusus di dekat area parkir kendaraan bermotor yang memberikan layanan spesial. Layanan yang kami maksud adalah servis gratis untuk seluruh motor Yamaha beserta gratis oli. Tak hanya itu, Yamaha STSJ juga membagikan voucher khusus pada para pengunjung yang ingin melakukan servis motor Yamaha dengan potongan hingga 50% untuk jasa servis selama bulan September 2023 di area Surabaya, Gresik, Lamongan dan Tuban.

Selian gratis oli dan servis, booth Yamaha STSJ tersebut juga melayani sejumlah ervis lain yang mana part-nya juga sudah disediakan. Ada juga sejumlah merchandise Yamaha yang bisa dibeli di lokasi. “Daya tarik penggemar balap motor di Indonesia ini lumayan tinggi. Salah satunya pada kejuaraan tingkat nasional. Hal ini sejalur dengan spirit yang dimiliki oleh Yamaha bLU cRU  yang merangkul penggemar Yamaha Sport untuk turut memeriahkan event balap dari level nasional maupun level dunia. Untuk memeriahkan acara ini, kami menghadirkan sejumlah tawaran menarik bagi pengunjung yang hadir pada kegiatan ini,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Yamaha Jadi Sponsor & Ukir Prestasi

Selain membuka booth di area parkir, Yamaha STSJ juga membuka booth di area spesial yaitu di area paling depan setelah gate masuk sirkuit. Di booth ini Yamaha STSJ memajang 6 unit motor andalan mereka seperti Yamaha WR155R, Yamaha XSR155, Yamaha N-Max 155, Yamaha Fazzio, Yamaha Grand Filano, dan Yamaha Gear 125. Yamaha STSJ juga menyediakan 1 unit Yamaha WR155R di depan booth untuk dicoba oleh pengunjung. Di ajang kali ini, nama Yamaha pun tetap mentereng. Salah satunya karena sejumlah pembalap berhasil menorehkan prestasi tertinggi menggunakan jajaran motor Yamaha.

Salah 2 diantaranya adalah pembalap kelas 155cc Pemula yaitu Rubin Caesar yang menggunakan Yamaha WR155R dan telah menjuarai 4 seri balap termasuk di sirkuit MX Jotosanur Lamongan. Berikutnya, ada juga Inggil dari tim balap yang sama yang menggunakan Yamaha WR155R versi modifikasi yang telah di bore up dan stroke up hingga jadi 245cc. Beliau juga telah memenangkan titel Moto 1 di seri ke 4 Lamongan ini. Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Gallery Yamaha STSJ Kasal Cup Lamongan

Read Prev:
Read Next: