Chery Siapkan 2 SUV Baru di GIIAS 2023, Ada OMODA 5 Listrik!

Chery Siapkan 2 SUV Baru di GIIAS 2023, Ada OMODA 5 Listrik!
0  komentar

AutonetMagz.com – Secara mengejutkan, respon pasar Indonesia terhadap produk Chery Sales Indonesia (CSI) sejauh ini terbilang positif. Apalagi setelah CSI memperkenalkan Chery Omoda 5 sebagai salah satu crossover turbo yang memiliki price to performance yang menggiurkan. Menanggapi respon positif ini, Chery Indonesia pun menyiapkan 2 produk baru di GIIAS 2023 ini. Dan uniknya, keduanya merupakan SUV lagi. Lantas, SUV apa yang akan diboyong oleh Chery ke Indonesia bulan depan? Yuk kita bahas.

OMODA 5 Listrik Dibawa ke Indonesia

“Kami sangat antusias untuk berpartisipasi kembali dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show 2023 dan memperkenalkan berbagai produk SUV premium kami kepada pecinta otomotif di Indonesia. Pada ajang ini, kamu akan merilis dua varian terbaru dari line-up SUV premium. dan mendatangkan mobil crossover listrik pertama yang sudah mendekati tahap final untuk desain, penentuan fitur, dan produksi. Inovasi yang dihadirkan oleh line-up baru ini akan memberikan sensasi berkendara yang maksimal serta mendukung gaya hidup yang sesuai dengan target marketnya masing-masing dan sekaligus menjawab akan teknologi elektrifikasi yang akan Chery hadirkan di indonesia nantinya” ujar Presdir CSI, Shawn Xu.

Nah, Chery sendiri menyatakn bahwa akan ada 2 produk baru yang akan muncul di GIIAS 2023. Dan salah satunya merupakan SUV bertenaga listrik. Yap, apalagi kalau bukan Chery OMODA 5 e-Qua yang notabene adalah versi listrik dari OMODA 5. Nah, kami mendapatkan bocoran bahwa Chery OMODA 5 e-Qua yang ada di GIIAS 2023 merupakan versi setir kanan pertama pasca versi setir kirinya dipajang di Auto Shangah 2023 kemarin. Jikalau timeline-nya masih sesuai rencana, mobil ini akan mulai dijual di Indonesia pada penghujung tahun 2023 ini. Lantas, apa produk kedua yang akan diboyong oleh Chery di GIIAS 2023 ini? Apakah JAECOO 7? atau malah Chery Tiggo 8 Pro Max AWD?

Tiggo 4 Pro Dirilis di GIIAS 2023?

Nampaknya belum keduanya. Produk kedua yang dimaksud adalah Chery Tiggo 4 Pro yang memang kehadirannya sudah menjadi rahasia umum di Indonesia. Malahan, Chery juga sudah menyatakan bahwa SUV tersebut akan segera dipasarkan untuk publik Tanah Air. Sejauh ini, 2 produk itulah yang nampaknya akan menjadi bintang di booth Chery. Kami masih berharap sosok JAECOO 7 ataupun Chery Tiggo 8 Pro Max AWD bisa diboyong, walaupun sekedar untuk pajangan semata. Tapi, kita lihat saja perkembangannya. “Kami sangat bersemangat dengan dua varian baru ini, sehingga kami juga langsung membuka kesempatan pemesanan bagi para pengunjung GIIAS 2023 yang dilengkapi dengan program finansial dan garansi yang bernilai” tutup Shawn.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: