Classy Yamaha Exhibiton Sukses Besar, STSJ Naikkan Level Pameran Motor di Jatim!

by  in  Berita & Event & Merek Motor
Classy Yamaha Exhibiton Sukses Besar, STSJ Naikkan Level Pameran Motor di Jatim!
0  komentar

AutonetMagz.com – Apa sih yang kalian bayangkan kalau kalian mendengar kata “Pameran Motor” yang diadakan oleh sebuah dealer? Biasanya, bayangan kita akan merujuk pada pameran di mall yang ala kadarnya, cuma memajang unit dan menempatkan sales saja. Dan itu memang fakta yang ada di lapangan. Namun, kali ini Yamaha Jatim sukses membawa image ‘Pameran Motor’ untuk bisa next level menjadi sebuah pameran berkelas yang anti mainstream. Dan inilah, Classy Yamaha Exhibition versi Jawa Timur. Cekidot.

Lokasi Premium, Event All Out

Jadi, pada akhir pekan lalu, tim AutonetMagz diundang oleh Yamaha Jatim (PT Surya Timur Sakti Jatim – STSJ) untuk merasakan langsung ambience Classy Yamaha Exhibition. Dan di pameran yang berlokasi di Grand Atrium Pakuwon Mall Surabaya ini, terlihat bahwa Yamaha Jatim benar-benar all out dalam menampilkan produk dan kegiatan yang telah mereka siapkan. FYI, sebenarnya tujuan utama dari Classy Yamaha Exhibition adalah memperkenalkan Classy Yamaha, sebuah segmen baru yang dibuat oleh Yamaha Indonesia sejak kemunculan Yamaha Fazzio di tahun 2022 kemarin. Nah, beberapa unit dari Classy Yamaha pun dipajang dan dipamerkan di acara ini.

Dan di kegiatan kali ini, kami harus akui bahwa Yamaha STSJ cukup cerdik melihat potensi pasar mereka. Mulai dari pemilihan lokasi yang premium dan strategis yang biasanya hanya diisi oleh brand roda 4. Lalu adanya kegiatan harian yang menarik massa dan relate dengan calon konsumen dari Classy Yamaha. Berikutnya, Yamaha Jatim juga tidak sekedar memajang motor semata, namun juga menyiapkan setiap motor dengan booth khusus yang diberikan properti fashion bergaya classy sesuai dengan warna masing-masing. Sebuah hal yang biasanya tidak dilakukan oleh sebuah brand roda dua, apalagi merk sebelah. Dan kombinasi ini nyatanya mampu menarik massa dalam jumlah yang banyak.

Kenalkan Classy Yamaha Pada Publik Surabaya

Deputy Director PT STSJ, Rifany Widjaja menyatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk membangun awareness publik Surabaya akan classy Yamaha. “Setelah kemarin diluncurkan bersama kawan-kawan media, maka saat ini giliran publik Surabaya yang melihat Yamaha Grand Filano secara langsung. Sekalian kami ingin memperkenalkan kelas baru yang disebut Classy Yamaha. Ada Yamaha Fazzio dan Yamaha Grand Filano. Acara itu bersifat nasional, dan dilakukan serempak di beberapa kota besar di Indonesia, termasuk Surabaya. Setelah itu, hype-nya akan diteruskan ke kota-kota lain di Jawa Timur seperti Malang dan Jember.” ujar beliau.

Di event kali ini, Yamaha menggabungkan aktivitas komunitas dengan produk-produk mereka. Mulai dari kegiatan lomba fotografi dengan hadiah utama Yamaha Grand Filano. Lalu ada juga lomba yang melibatkan generasi muda seperti kompetisi cheerleaders, cosplay, K-Pop Dance, Modelling, dan sebagainya. Yamaha STSJ juga menggandeng komunitas motor Yamaha Fazzio untuk melakukan city touring dan berakhir di event ini. Ada pula kompetisi outfit bagi komunitas yang ambil bagian. Sedangkan di lokasi event, Yamaha juga menampilkan jajaran motor modifikasi dari segmen classy Yamaha. Jarang-jarang pameran motor 1 brand bisa semeriah ini.

Harga Yamaha Grand Filano & Fazzio

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected hadir dengan dua tipe yaitu Lux dan Neo. Tipe Lux hadir dengan dua warna yaitu White Pearl dan Matter Blue yang dibanderol dengan harga Rp 29.688.000 (OTR Surabaya). Tipe Neo hadir dengan empat pilihan warna yaitu Neo Black, Neo Beige, Neo Red, dan Neo Dull Blue yang dibanderol dengan harga Rp 29.188.000 (OTR Surabaya). Sedangkan untuk Yamaha Fazzio Hybrid Connected juga hadir dengan dua tipe yaitu Neo dan Lux. Tipe Lux hadir dengan dua warna yaitu Prestige Silver dan Matte Black yang dibanderol dengan harga Rp 24.159.000 (OTR Surabaya), sedangkan tipe Neo hadir dengan empat pilihan warna yaitu Neo Black, Neo Beige, Neo Red, Neo Cyan yang dibanderol dengan harga Rp 23.857.000 (OTR Surabaya).

Jadi, bagaimana kalau menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: